MENDENGARKAN LAGU JADUL

DIOARDI-Blog. Mendengarkan lagu adalah suatu kesenangan pribadi dimana dengan mendengarkan lagu hati kita kembali dibawa kepada kenangan kenangan, lagu dapat membawa pesan kepada kita seiring waktu yang telah kita lalui sampai saat ini, dimana sebenarnya yang terjadi dari mendengarkan lagu adalah membangkitkan kenangan kenangan indah kita dahulu, begitu menyenangkan apalagi masa masa saat lagu itu muncul disaat itu pula kehidupan kita bak harum semerbak, membangkitkan kenangan lama yang penuh dengan manisnya kehidupan.
Bagi anda yang suka mendengarkan lagu tentulah bisa membedakan mana lagu jadul dan mana yang tidak, biasanya lagu jadul begitu masuk ke perasaan kita dibanding lagu lagu masa sekarang yang cepat kita lupakan. apakah itu memang kodrat dari lagu sekarang  yang begitu cepat kita lupakan?. Nah lagu jadul mungkin karena jumlah penyanyinya yang sedikit sehingga lebih familiar di telinga kita dan sering terngiang ngiang sepanjang masa di telinga kita, patutlah sekali sekali kita perlu mendengarkan lagu lagu jadul untuk intropeksi kita pada masa kini disamping menenangkan batin kita yang penuh dengan warna kehidupan yang kadang kala berfluktuasai dengan perasaan kita yang gundah.
akhir kata cobalah menikmati alunan musik dan biduan masa lalu di telinga kita dijamin segala kenangan indah akan bangkit lagi juga semangat hidup akan bangkit juga sudah tentu kesengan yang kita dapat.

Iklan

Satu tanggapan untuk “MENDENGARKAN LAGU JADUL

  1. lagu yang gua sukai adalah dangdut jadul, pop jadul era 80 an, lagu barat juga asik tuh. terlena rasanya bila dengerkan lagu saat santai, gak ada kerjaan dah.

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s