NGEMPLANG KREDIT MOTOR, HATI HATI BRO..!

sitaanpic: ilustrasi

Ada kelupaan saya share artikel dua hari yang lalu, nih baru saya angkat hari ini mengenai resiko mengemplang kredit motor, atau bisa juga barang lainnya yah?, sebelum hal buruk ini terjadi kepada bro and sis sekalian ada baiknya saya share, agar bro and sis bisa hati hati, untuk urusan ini. Sebagai manusia tentu kita banyak maunya, padahal apa yang kita inginkan sudah kita dapat, eeh, tapi godaan iman sering goyang sudah punya barang bagus ingin yang lebih bagus lagi,apalagi ada iklan motor kereen super duper, jadi pingin sampai kebulan, buntut buntutnya akhirnya bisanya kredit deh, udah kredit sering nunggak berkali kali lagi, cicilan seret, uang gak punya, jatuh tempo lagi, jadilah kita sebagai pengemplang sejati, begini, langsung aja ya, cekribrooot, kakak saya yang mengalami langsung bercerita perlunya kehati-hatian bro,, untuk menghindari tukang tagih kredit motor, si bro jangan asal main ganti nomor polisi, bahaya bro, malah brosis bisa dimasukkan ke penjara dan motor disita sebagai barang bukti.
Jika bro sis mau jadi nasabah pengemplang kredit, jangan ngemplang kredit motor.. masa ngemplang kredit motor yang cuman seharga 13jutaan, kasian sekali nasib bro and sis….kalau mau ngemplang dengan cara seperti diatas, tuh bisa dijerat hukum. Kalau mau pasrah paling paling motor brosis disita leasing ,, saya bukan ngajarin bro and sis untuk ngemplang yah. Tapi bila kepepet biasanya itu dilakukan, ganti plat nomer, mujarab, hilang ditelan rimba. Kadang kadang bilang motor hilang dicuri, ada ada saja akal pengemplang. Kalau gak ketauan ya gak apa apa, nah jika ketahuan dan terbukti, bisa berabe, brow.
kalau bro and sis mau niat ngemplang, apalagi ngemplang kredit motor justru brosis sendiri yang rugi…karena nasabah leasing akan terdaftar juga di database Bank Indonesia, kalau brosis ngemplang maka akan di blacklist alias jadi “buronan” di seluruh Bank di Indonesia dan lembaga keuangan lainnya di Indonesia….jadi jangan sampai demikian, jaman udah canggih, koneksi internet cepat, menghantarkan data yang cepat, leasing bisa mengamati aktifitas keuangan anda,terutama yang berhubungan di bank, okey hidup emang perlu hati hati, jangan maksain diri kalau kita belum mampu, sederhana lebih baik, musibah bisa saja datang, maka cermat dan hati hati sebagai kunci bila kita bertransaksi keuangan ya? dah, gitu aja share saya semoga berguna.

Iklan

2 tanggapan untuk “NGEMPLANG KREDIT MOTOR, HATI HATI BRO..!

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s