jump to navigation

MODIFIKASI MOTOR MATIC DENGAN SEPERANGKAT SOUND SYSTEM 24 Februari 2015

Posted by dioardi in Fun dan Kehidupan.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

DIOARDI-Blog. Selamat bertemu kembali di blog sederhana ini, Bagi pecinta musik dan benar benar maniak pada musik, tentunya anda tak kan lepas dari alunan musik, dari yang melow maupun yang cetar membahana, hip hop, disco, dangdut ataupun musik regae. Hampir setiap saat hidup anda tak kan terasa indah bila tidak ditemani musik, musik bisa diputar dimana saja, saat kita makan atau sambil lari pagi. Tapi tidak halnya demikian pada modifikasi motor matik dengan penggunaan perangkat sound system ini, terlihat nyentrik, tapi sah sah saja, si pemilik motor mungkin sudah meniatkan motornya dipasangkan sound system, bahkan sampai dirombak segala. Mendengar musik di dalam dan diluar ruangan akan terasa bedanya, dimana di dalam ruangan musik begitu jelas terdengar, sedangkan memutar musik di jalanan suara akan terdengar orang dan akan menjadi pusat perhatian. Memutar musik di tempat terbuka, memberikan ekspresi jiwa yang lepas dan bahkan dapat menghilangkan kejenuhan dan stress seandainya musik di putar dalam ruangan, akan terasa sumpek dan membosankan. Dengan alunan musik di alam terbuka kita bisa berpindah pindah tempat, berkendara sambil denger musik, tentunya memberi kenikmatan tersendiri.

Kreatifitas tak berbatas pada seni visual saja, namun pada penikmat audio, contohnya pada motor, dimodifikasi menggunakan beberapa speaker sub woofer serta speaker treeble serta penguat daya listrik semacam kapasitor bank, penggunaan audio saat diputar maksimal dengan kekuatan 5000 PMPO s/d 10.000PMPO, serta kekuatan diatas 20db, akan banyak menghabiskan sumber energi listrik yang diambil dari aki, tapi dengan adanya kapasitor bank maka tegangan listrik dapat dipertahankan serta stabil,, ditambahkan juga stabilizer sebagai pengatur tegangan.

Untuk memodifikasi diperlukan beberapa alat yaitu satu buah sub woofer, dua buah speaker treble agar nyaring, lalu perangkat kelistrikan lainnya seperti unit input usb / micro SD player, media gadget dan handpone, power bank dan penguat daya listrik tak lupa kalau ada monitor kecil untuk melihat, semacam layar kecil untuk mengatur playlist mp3 yang akan diputar tapi ini bisa diganti dengan handpone atau tablet. Pemutaran audio menggunakan format mp3 dalam flash disk atau micro SD yang ditancapkan ke perangkat sound system di motor. Semuanya dirangkaikan dan dibangun disebuah motor idaman, diatur agar menimbulkan kenyamanan dan rasa senang pemiliknya dan pada akhirnya perangkat audio siap digunakan.

Selanjutnya apa yang didapat dari modifikasi ini?, tentunya kepuasan,kebanggaan, nyentrik dan kesenangan, motor dengan alunan suara musik berjalan menambah nuansa musiker sejati.

Ingin membuat motor anda mengeluarkan musik,,,! Siapa takut..!

musik5 musik4 musik3 musik2 musik1 musik6

Iklan

Komentar»

1. kiles - 24 Februari 2015

pertamax, premium

2. aksesoris wanita dari barang bekas - 7 Juni 2015

Hey I know this is off topic but I was wondering if
you knew of any widgets I could add to my blog that automatically tweet my newest twitter updates.
I’ve been looking for a plug-in like this for quite
some time and was hoping maybe you would have some
experience with something like this. Please let me know if you run into
anything. I truly enjoy reading your blog and I look forward
to your new updates.

3. eno - 12 Agustus 2015

mu nanya gan untuk bok spekernya di buat dari apa bahannya….???

4. kojek k2c 004 - 15 September 2016

mau tanya gan dulu ane pernah pakai sounds sistem tp accu cepat abis/rusak..agar accu tetap stabil/awet memakai alat apa ya??

5. Despri - 15 Maret 2017

Mas untuk tokonya dimana yah agar bisa masang sound system dimotor


Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: