KARENA SELFIE SEMBARANGAN AKHIRNYA BERUJUNG MAUT

selfie

DIOARDI-Blog. Bro and sis, Ketika sedang berselfie ria seorang pria warga asal Oregon meninggal dunia. Kantor Berita CBS dalam Republika.co.id, melaporkan bahwa pria tersebut tengah berfoto dengan seorang wanita di jalur kereta api ketika kereta Amtrak menyambar pria tersebut hingga tewas. Amtrak adalah nama dari perusahaan layanan nasional perkereta apian di USA. Yang mengoperasikan adalah National Railroad Passenger Corporation.

selfie keretaPria tersebut dikabarkan tengah berlibur dari Tacoma ke Portland suatu tempat yang mempunyai pemandangan yang cukup indah. Deputi Sheriff Cowlitz, Charlie Rosenzweig, mengatakan pria tersebut memang sengaja berfoto di depan kereta yang melaju dengan kencang. Keduanya tidak menyadari bahwa kereta tersebut berjalan di rel yang mereka pijak. Pria tersebut tewas di tempat, sedangkan teman wanitanya selamat tanpa ada cidera.

Pria tersebut bukan satu-satunya korban yang tewas tertabrak oleh kereta di jalur Washington tersebut. BNSF Railway mengatakan, lebih dari 30 orang tewas di jalur tersebut dalam rentang waktu 2013 hingga 2014.

Biasanya seseorang rela datang ke lokasi menarik dengan pemandangan yang cantik untuk mengabadikan foto mereka, pasalnya, mereka justru melakukan aksi selfie pada lokasi yang tergolong aneh dan berbahaya. Meski demikian, mereka sama sekali tak merasa takut. Mereka selfie lantaran ingin tampil beda dengan orang lain pada umumnya. Tak sedikit yang menganggap bahwa selfie yang dilakukan di lokasi berbahaya akan mendapat banyak pujian. Lantaran tak semua orang berani melakukan aksi tersebut.

Itulah sebabnya mengapa sederet orang-orang nekat melakukan selfie yang sebenarnya mengancam nyawa mereka. Memang sah-sah saja melakukan selfie dimana pun tempatnya, namun sebaiknya Anda juga harus memperhatikan keamanan dan keselamatan diri Anda. Jangan sampai momen-momen indah tersebut berujung musibah maut.

Naah loh, selfie sangat berbahaya…! jika tidak pada tempatnya, jadi bro and sis harus berhati-hati kalo diajak selfie, cari tempat yang aman dan nyaman, btw,, musibah bisa terjadi dimana saja, semoga kejadian tersebut menjadi pembelajaran kita semua.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s