DIBANDINGKAN MERK LAIN SPORT KAWASAKI BEKAS TETAP MENJADI PILIHAN

MOKAS

DIOARDI-Blog. Motor bekas adalah pilihan alternatif ketika kita mempunyai dana yang sangat terbatas, tetapi menginginkan motor idaman. Naah, kalo kita lihat di kelas sport ternyata Kawasaki ninja 250 bekas menduduki tempat sebagai motor yang dicari para penghobi motor bekas, kali ini berita dari merdeka.com yang menguraikan alasan orang pilih Kawasaki saat beli motor sport bekas.

Rekanan Adira untuk sepeda motor bekas menyebutkan bahwa hingga saat ini Kawasaki seperti Ninja masih menjadi incaran utama dalam proses angkat kredit. Jumlahnya disebut lebih banyak jika dibandingkan dengan model lain, seperti Honda CBR. Menurut pemilik gerai motor bekas CV Motor88, rekanan dealer Adira Used Motorcycles, konsumen lebih memilih Kawasaki ketimbang model lain karena sejumlah alasan. Salah satu alasan simpelnya adalah model yang lebih keren. Sementara itu, mereka yang ingin irit akan lebih memilih Honda CBR.

“Simpel sih, modelnya keren. Kalau Honda itu kan modelnya lebih ke irit. Kalau mereka mau irit pilih Kawasaki, salah. Kalau CBR mungkin lebih irit daripada Ninja. Saya sudah pernah coba,” aku Jimmy, pemilik gerai motor bekas CV Motor88.
Ia sebelumnya mengatakan bahwa dari sekian sepeda motor kelas 250 cc, Kawasaki menjadi model terbanyak yang dipilih konsumen sepeda motor bekas. Hal ini yang terpantau di gerai motor bekas CV Motor88. Penjualannya disebut bisa 90 persen, membawahi penjualan motor bekas dari Honda dan Yamaha.

Banyak faktor yang mendukung tingginya minat konsumen motor bekas dalam menjadikan Kawasaki Ninja sebagai pilihan mereka. Selain model, Kawasaki pun terbilang jauh lebih dulu membuka pasar motor sport kelas 250 cc di Indonesia.

Iklan

2 tanggapan untuk “DIBANDINGKAN MERK LAIN SPORT KAWASAKI BEKAS TETAP MENJADI PILIHAN

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s