WANITA INI ASLINYA PUNYA BERAT 470 Kg,, BRO…!

DIOARDI Blog. Seorang wanita yang bernama Mayra Rosales, dulu pernah menjadi pemberitaan heboh sebagai ‘pembunuh seberat setengah ton’ dalam kasus pembunuhan keponakannya sendiri,  saat ini kembali dibertakan, namun kali ini beritanya lebih bagus yaitu dirilis dari www. news.com.au, wanita Amerika yang pernah memiliki berat badan sekitar 470 kg ini, bahkan disebut sebagai wanita tergemuk di dunia, kini telah kehilangan 80 persen dari berat badannya. Tampilan barunya yang luar biasa ia ungkapkan dalam serangkaian postingan di Facebook. Foto baru yang diunggahnya menunjukkan hal yang berbeda dari kondisinya ketika ia masih sangat gemuk. Wanita ini menjadi perhatian dunia pertama kali karena dia mengaku menghancurkan keponakannya sendiri bernama, Eliso (berumur 2 tahun) sampai mati pada tahun 2008. Namun dia dibebaskan dari semua tuduhan pada tahun 2011. Rosales, takut hidupnya sudah berakhir, dan karena kematian Eliso akhirnya si Mayra Rosales mengakui kejahatan yang tidak ia lakukan tersebut untuk melindungi adiknya yang bernama Jamie dari jerat hukum, dan akhirnya Jamie tersebut yang kini menjalani hukuman 15 tahun penjara.

wanita gemukMayra Rosales

Pihak berwenang harus memotong sebuah lubang di dinding kamar tidurnya dan membawa dia ke pengadilan menggunakan tandu karena kasus yang memilukan itu. Hasilnya, Rosales yang telah terbaring di tempat tidur selama dua tahun sebelum kematian Eliseo, dianggap terlalu besar untuk membekap dengan berguling pada ponakannya dan mencekiknya. Hasil otopsi juga menunjukkan, keponakannya meninggal karena berbagai cedera pada tengkoraknya. Dan adiknya, Jamie akhirnya mengakui kejahatannya sendiri. “Saya pikir, saya juga sedang sekarat, jadi saya memutuskan untuk mengakui bahwa saya telah melakukan hal itu untuk melindungi adik saya, karena saya mencintainya,” aku Rosales. Enam tahun setelah itu dan melewati 11 kali operasi, wanita 34 tahun ini telah mengubah hidupnya. Bersama pacar baru, ia dengan bobot 90 kg terlihat lebih ramping dan sehat.

Mayra Rosales rajin dan teratur mem-posting kemajuan penurunan berat badannya pada halaman Facebook-nya tersebut. dan awal tahun ini, ia kembali memposting tentang operasi penghapusan kulitnya. kita lihat bahwa postur tubuh yang terlalu gemuk tersebut menjadi hilang, seperti penampilannya di gambar yang terlihat lebih biasa. Naah brosis, demikian kisah Mayra Rosales, semoga berguna.

Iklan

Satu tanggapan untuk “WANITA INI ASLINYA PUNYA BERAT 470 Kg,, BRO…!

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s