ALL NEW SOUL GT 125 BLUE CORE TAMPANG LEBIH KEREN, MEMAKAI BAN DEPAN 80/80 DAN BAN BELAKANG 100/70

DIOARDI-Blog. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkan skutik anyar yaitu All-New Soul GT 125 Blue Core yang akan menggebrak dunia skutik di tanah air dengan aksen yang berbeda dari skutik kebanyakan. Acara Peluncuran dilakukan di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara, pada hari Selasa 3 Maret 2015. Adapun tagline yang diberikan untuk skutik ini adalah bertagline “Maju dan Menggebrak”  yang artinya Yamaha ingin memberikan gebrakan di semua lini, termasuk desain, fitur dan performa yang diklaim lebih baik dibandingkan kompetitor lain yang sekelas.

all new soul gt 125 bc

Lampu sein bergaya N-Max, Head lamp Led

BAN DEPAN

Ukuran ban depan 80/80

all new soul gt 125 bc BAN BELAKANG

Ukuran ban belakang 100/70

Type dan desain All New Soul GT 125 diciptakan untuk orang-orang dinamis, baru lulus kuliah, atau pekerja kantoran yang sudah cukup mapan, dipakai sebagai kendaraan untuk aktivitas sehari-hari,” ujar Yoichiro Kojima, Presiden Direktur Yamaha Indonesia disaat peluncuran Ancol Jakarta. Tampilan dan desain maskulin sekilas tampak garang. Meski gagah, Yamaha tetap mempertahankan ukuran compact yang memudahkan dalam berkendara dan bermanuver. Paling mencolok, desain lampu tajam dengan teknologi LED. Sedangkan lampu sein terinspirasi Yamaha NMAX yang terletak pada panel depan.

Untuk Kapasitas mesin 125cc All-New Soul GT lebih besar dari Soul GT sebelumnya, yakni 113cc. Mesin Blue Core sama dengan yang digunakan Mio M3, namun sudah mendapat penyesuaian untuk memperbaiki performa serta lebih bertenaga dan efisien.

Beberapa kelebihan skutik ini adalah hadirnya Eco Lamp Indicator agar berkendara lebih hemat BBM, ban dan velg yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 80/80 dan ban belakang 100/70, bagasi half face helm in dengan luas daya tampung mencapai 14 liter bisa taruh helm half face brosis dan yang jelas motor ini memang banyak kelebihannya, gurat dan tekukan tajam, aerodinamis yang membuatnya tampil garang disamping itu keren juga ya,, jika dibandingkan spyshootnya yang pernah muncul, weleh jadi pingin nih.
Model ini ditawarkan dalam empat pilihan warna yaitu Challenger Gunmetal (abu-abu), Victory Red (merah), Bravery Black (hitam), dan Explorer White (putih). Harga ditawarkan Rp 15,1 juta on the road Jakarta dan sudah bisa dipesan saat ini juga. Semoga berguna.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s