INI DIA MOTOR SPORT YANG MEMBUAT SI PEMILIKNYA BERBAHAGIA

DIOARDI-Blog. Apakah anda mempunyai motor sport yang tidak bikin susah atau rewel atau ngabisin duit, hal hal itulah yang menjadi perkara bahwa memiliki motor bukan sebagai beban melainkan ukuran kebahagiaan berkendara motor, nah baru baru ini Otomotifnet menyelenggarakan survey Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) disana, diterangkan bahwa naik motor idaman didapat suatu kebahagian dan kebahagiaan itu biasanya hanya personal sifatnya maka dilakukan survey indeks kebahagiaan berkendara (IKB). Benarkah dengan mengendarai motor sport kebahagian bisa tercapai, kita simak ajaa.

KATEGORI SPORT TOURING 150 CC
Berdasarkan hasil survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) yang diadakan oleh Otomotifnet.com menempatkan Yamaha V-Ixion di peringkat pertama sebagai sport touring 150cc paling membahagiakan ketika dikendarai dengan persentase 80.81 persen dari 1800 responden. Index Yamaha V-Ixion mengalahkan duo sport touring Honda, yakni Honda Mega Pro yang menempati peringkat kedua dengan indeks 65.97 dan Honda CB 150R StreetFIre di peringkat ketiga dengan indeks 65.11. Secara total pun, Yamaha V-Ixion tercatat menjadi sepeda motor dengan indeks kebahagiaan paling tinggi dibandingkan semua tipe sepeda motor dalam survery ini. Yang artinya, Yamaha V-Ixion adalah sepeda motor paling membahagiakan.

Yamaha V-Ixion sendiri hadir ke Tanah Air dibekali mesin 149.8cc satu silinder empat langkah berpendingin cairan serta mengusung teknologi fuel injection. Berbekal mesin tersebut Yamaha V-Ixion diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 12.2 kW pada 8500 rpm dan torsi maksimal 14.5 Nm di 7500 rpm.

Oke brosis tanggapan dari Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Ini akan menjadi tantangan kami kedepan untuk terus berinovasi guna memberikan kepuasan bagi konsumen kami. Dan kami juga akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi,”

Berikut Motor Paling Membahagiakan di Tipe Sport Touring 150cc :

150CC

nvl

KATEGORI SPORT 150 BERFAIRING
Untuk sport berfairing, survei yang diadakan secara online dan telah berlangsung mulai dari tanggal 1 Desember 2014 hingga 16 Januari 2015 ini berhasil menarik 1800 responden untuk ikut berpartisipasi. Dan hasilnya, Yamaha R15 didaulat sebagai motor sport fairing paling membahagiakan dengan indeks 66.73.
Reponden dari seluruh penjuru Indonesia yang merupakan pengguna sepeda motor dan mobil berusia lebih dari 18 tahun baik pria maupun wanita tersebut, ternyata lebih memilih Yamaha R15 sebagai motor yang paling membahagiakan ketimbang Honda CBR 150R dan Kawasaki Ninja 150RR. Kedua rivalnya itu hanya mampu menempati peringkat kedua dan ketiga dengan indeks sebesar 53.92 dan 48.33.

Yamaha R15 sendiri merupakan motor sport berfairing andalan Yamaha yang dibekali dengan mesin 149.8cc yang diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 14.8 PS pada 8500 rpm dan torsi maksimalnya sebesar 13.10 Nm di 7500 rpm. (motor.otomotifnet.com)

Berikut Motor Yang Paling Membahagiaan di Tipe Sport Fairing 150cc :

150CC FAIRING

yamaha R15

Sumber referensi : (motor.otomotifnet.com)

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s