TEWAS SELESAI MENGIKUTI ACARA LOMBA MAKAN

DIOARDI-Blog. Makan sembarangan tentunya berakibat bagi tubuh kita, hal yang paling ringan adalah sakit perut, sedangkan hal yang menakutkan adalah kematian, naah artikel kali ini mencertakan tentang lomba makan yang dinilai agak ekstrim, diluar kebiasaan, saya tidak mengerti apa yang ada dibenak para peserta lomba makan ini, mungkinkah hanya mencari sensasi atau popularitas ataukah kepuasan semata, ayo kita simak berikut ini,

PERLOMBAAN MAKAN KECOA
Seorang lelaki meninggal dunia tak lama setelah menjuarai lomba makan kecoa yang digelar di Deerfield Beach, sebelah utara Miami, Florida, AS. Acara lomba makan serangga ini digelar toko penjual hewan melata, Ben Siegel Reptile, Jumat pekan lalu, dan diikuti sekitar 30 orang kontestan. Juara kontes ini akan dihadiahi seekor ular piton. Dari ke-30 kontestan, Edward Archbold (32), jatuh sakit tak lama setelah kompetisi berakhir. Menurut kantor Sheriff Broward, Archbold jatuh di depan toko itu. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

kecoa

Kata pakar entimologi Universitas California Riverside, Michael Adams.”Kecuali kecoa-kecoa itu terkontaminasi bakteri atau patogen berbahaya, saya yakin kecoa-kecoa itu cukup aman untuk dimakan,” “Beberapa orang memang memiliki alergi terhadap kecoa, tapi tak ada racun apa pun dalam kecoa atau serangga sejenisnya,” tambah Adams. Selain Arnold, tak seorang kontestan lomba makan kecoa itu yang jatuh sakit. “Kami merasa sangat sedih,” kata Ben Siegel, si pemilik toko. Dia menambahkan, Archbold tak terlihat sakit ketika mengikuti acara itu. “Dia terlihat sangat ingin menunjukkan kemampuannya dan itu sangat bagus,” ujar Siegel seraya menambahkan Archbold sangat menghidupkan suasana lomba.

LOMBA MAKAN PASTEL
Seorang  lelaki peserta lomba makan pastel ditemukan tewas setelah ikut bertanding makan pastel, di daerah utara Brisbane, Australia Lelaki ini, Bruce Holland, tiba-tiba terkulai di lantai setelah menyelesaikan pertandingan makan pastel di sebuah hotel di Townsville. Seperti dilansir surat kabar Courier-Mail, Bruce bertanding makan pastel pada jeda pertandingan final rugbi antara Queensland dan New South Wales. Dia adalah penggemar berat olahraga ini.

Pengunjung hotel, termasuk di antaranya dua mantri kesehatan, mencoba memberikan napas buatan terhadap Bruce sebelum ambulans tiba. Ia sempat dibawa ke rumah sakit setempat. Townsville adalah kota yang berjarak sekitar 1.400 kilometer di sebelah utara Brisbane. Bruce dinyatakan meninggal pada Rabu malam. Penyelidikan sementara menyimpulkan bahwa Bruce tewas akibat serangan jantung.

Iklan

2 tanggapan untuk “TEWAS SELESAI MENGIKUTI ACARA LOMBA MAKAN

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s