VESPA ADU KEBUT KEBUTAN DI SIRKUIT SENTUL

DIOARDI.Blog. Halo Brosis semua, berita dari Metrotvnews, Vespa yang mempunyai body aduhai dipakai untuk kebut kebutan di sirkuit, Vespa yang mengambil tajuk Scooterprix putaran perdana akhirnya dimulai lagi. Tahun lalu penyelenggaraan event ini terbilang sukses, dan hari ini Minggu (8/3/2015) ini, skuter-skuter ngebut itu, kembali adu kecepatan di Sentul International Karting Circuit, Bogor. Tercatat ada 172 peserta yang turun dalam 16 kelas yang dilombakan adu kebut di Scooterprix 2015 ini. Namun menurut Roes Bangin, selaku pimpinan lomba, jumlah peserta pada seri pembuka ini turun jika dibandingkan tahun lalu yang bisa mencapai lebih dari 200 starter.

VESPApic: metronews

Dalam Lomba balap kali ini cukup menarik adalah keikutsertaan tim Polini Indonesia pada kelas Skuter 2T Standar Seeded dan Skuter Small Frame FFA Open. Polini sendiri merupakan merek racing part asal Italia yang memproduksi komponen untuk Vespa. “Kita turunkan skuter small frame karena Polini di Italia pakai motor yang sama untuk balapan Vespa-nya. Jadi kita ikuti Polini Italia dengan motor dan spesifikasi yang sama,” beber Dennil dari Scooter VIP yang memegang tim Polini Indonesia.

Secara keseluruhan jalannya lomba berlangsung meriah, karena tak hanya kaum pria dan pehobi Vespa saja yang hadir, namun juga sanak keluarga dari pembalap atau tim hore dari satu tim yang ikut hadir. Jalannya balapan terbilang merata, lantaran tidak ada pembalap atau tim yang mendominasi kemenangan. Mungkin karena kondisi trek yang basah dan becek sehingga prediksi semua pembalap atau tim jadi meleset. Tapi ada harapan agar putaran selanjutnya jumlah peserta meningkat. Okey semoga berguna.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s