CEWEK CEWEK CANTIK ATLIT VOLEY PANTAI BRO..!

DIOARDI-Blog. Bandung dulu baru Jakarta, senyum dulu baru dibaca,, he, he, ,,,Artikel Penyegaran broow,,, duduk santai sambil buat kopi, buka buka artikel, yaah, banyakan membahas motor melulu, okey brosis supaya gak bosen buka DIOARDI-Blog, dan saya juga mulai merasakan jari jari terasa kaku ngetik, ada baiknya relaxsasi sedikit, naah apakah anda sudah menyiapkan panganan dan kopi, kalau gak ada ya sudahlah, lantas ,,, lanjut baca yah?

Voli pantai adalah variasi dari bola voli, yang dimainkan di atas pasir. Dua tim yang dipisahkan oleh jaring memukul bola voli menggunakan lengan atau tangan. Para pemain berusaha untuk memukul bola melawati atas jaring agar memasuki lantai di daerah lawan, serta harus mencegah bola jatuh di daerah mereka sendiri.

Voli pantai populer sebagai aktivitas rekreasi di tempat-tempat yang memiliki pantai berpasir yang luas, namun sering juga dimainkan di lapangan pasir yang bukan di pantai. Bahkan, olahraga ini populer di beberapa negara yang tidak berbatasan dengan laut, seperti Swiss. Olahraga ini termasuk olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade, dan badan tertingginya adalah Fédération Internationale de Volleyball. Menurut peraturan resmi, voli pantai menggunakan dua orang dalam satu tim. Referensi : Wikipedia bahasa Indonesia

Udah bacanya, he he..

67voli-pantai-ok

20120419_Indonesia_Kalahkan_Malaysia

20120419dita-putu-menang2

alasan-tim-voli-pantai-berkostum-bikini

antarafoto-VoliPantai141011-11

beach-volleyball-cheerleaders

cewek 1

emily-day-dan-ross

voli7

voly

Iklan

Satu tanggapan untuk “CEWEK CEWEK CANTIK ATLIT VOLEY PANTAI BRO..!

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s