MODIFIKASI HONDA MEGAPRO POSISI TANKI ADA DI BUNTUT

DIOARDI-Blog. Modifikasi tak kenal apapun selagi ada niat dan kemauan waktu dan biaya gak jadi masalah yang penting kepuasan dari si pemilik motor, sisi kreatif ditampilkan pada Honda Megapro ini dengan merubah posisi tanki bahan bakar yang semula di depan dipindahkan ke buntut, pastilah ada maksud dari pemiliknya, demikian paduan warna yang dipakai perpaduan kuning kehijauan dan hitam terlihat manis dan kompak sedikit rasta semakin menambah aura macho dan gaul. Lihat body berwarna hitam dop, veleg depan hitam belakang kuning, terlihat kompak. Modifikasi ini hanya bisa dimuati satu orang saja karena jok pendek.

Honda Megapro Modif

Detail motor berubah, tangki yang biasa di bagian depan dipindah ke buntut, “Antisipasi jatuh, sehingga aman dari benturan Namun tentu saja aura West Jateng Style (WJS) masih terasa sangat kental. “Bodi tentu lebih simpel, permainan bodi lebih sederhana. Dasarnya XK Bike Design lagi senang dengan sasis nongol keluar macam tubular. Makanya frame dibuat dari pipa seamless 1 inci dengan dudukan depan pada sasis belakang komstir. Untuk bagian tengah nemplok pada center back bone. Sengaja dibuat melengkung natural senada lekukan jok. Menjulur hingga bagian bawah as swing arm. Agar makin padat, rangka tubular nyambung dudukan tulang belakang mengandalkan pelat 4 mm. Frame ini juga sekaligus sebagai dudukan tangki yang pindah di buntut. Walaupun terlihat kecil dan pipih namun masih bisa menyimpan 5 liter BBM.

Honda Megapro Modif2
Untuk panel depan, detail lampu jadi estetika sesuai konsep. Memakai material dasar reflektor lampu depan Yamaha Mio. Bagian ini diracik dari material comotan cover lampu Honda Tiger Revo. Terlihat sederhana memang, namun bagus. Termasuk desain shroud samping tangki sengaja ditemplokin di bawah sasis tubular. Kreasi ini semata untuk menyesuaikan konsep simpel. Bukan asal nempel atau sebatas aksen visual doang. Namun memiliki fungsi sebagai corong penangkap angin. Motor ini terlihat macho dan nyentrik, ada yang mau mencoba? Silahkan biaya ditanggung sendiri ya? Semoga berguna.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s