DUA PEMBALAP WANITA TANGGUH YANG AKAN MERAMAIKAN BALAPAN MOTO3 MUSIM 2015

DIOARDI-Blog. Brother biker semua, bicara tentang motoGP 2015 tentunya ada saja yang menarik untuk dibahas, ada beberapa cerita yang kurang di expose dari pemberitaan, kali ini blog sedikit mampir ke 2 pembalap Moto3 wanita yang ikut di musin motoGP2015, siapakah dia?

Dua pembalap wanita ini, Ana Carrasco dan Maria Herrera akan meramaikan balapan Moto3 musim2015. Musim 2015 akan jadi tahun ketiga Carrasco tampil di Moto3, ia bergabung di tim Boe41 RBA milik Aleix Espargaro dan akan bertandem dengan Gabriel Rodrigo dan  Niklas Ajo. Pada sesi tes pramusim Moto3 di Valencia lalu, Carrasco menjajal motor KTM 2015.

Menurutnya,, “Saya yakin kami punya motor yang kompetitif. Saya belum mencoba banyak hal, saya hanya menjalani beberapa lap untuk meningkatkan rasa percaya diri saya dan untuk mendapatkan feeling dengan motor. Masih banyak yang harus kita tingkatkan.” kata Carrasco.

Sementara Maria Herrera yang merupakan runner up FIM CEV Repsol tahun 2013 akan bergabung dengan Tim Calvo bersama Isaac Viñales. Herrera juga sempat beberapa kali menjadi wildcard di Moto3 musim 2014.“Saya sangat senang dengan tes pertama ini, mereka benar-benar membantu saya untuk mengenal karakter motor. Saya merasa nyaman mulai dari lap pertama. Feeling pengereman sangat baik dan membuat saya bisa pergi lebih cepat.” kata Herrera.

Okey Semoga berguna.

Foto Maria herrera

maria Herrera2Maria Herreramaria Herrera1

podium maria harrera

Foto Anna Carrasco

carasco Ana Carrasco2 Ana Carrasco

podium ana carrasco

Silahkan Berkomentar

