jump to navigation

KEJAHATAN HIPNOTIS UNTUK MENGAMBIL MOTOR KORBAN 19 Maret 2015

Posted by dioardi in Kriminal.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

DIOARDI-Blog. Halo brother semua, kejahatan memang tak pandang bulu, segala modus pastilah dilakukan untuk melancarkan aksinya, baru baru ini ditempat kost disekitar rumahku, telah terjadi kejahatan dengan modus menghipnotis korbannya, ini memang benar benar terjadi, kejadian yang berlangsung cepat telah menyebabkan si Anton,( nama samaran) kehilangan sebuah motor Honda beat

hipnotisilustrasi

Anton adalah anak kost yang sehari hari terlihat biasa, namun banyak juga memiliki teman, tampaknya si tukang hipnotis ini faham betul denga si Anton dan kebiasaannya, ia terlalu ramah dan supel sehingga mudah diajak untuk berbicara, karena mempunyai sifat supel ini akhirnya si Anton benar benar menjadi korban kejahatan Hipnotis yang tidak ia sadari, singkat cerita selanjutnya si Anton kedatangan 2 orang temannya, bahkan tetangganya sesama anak kost tidak menaruh curiga kepada teman-teman si anton, karena sudah biasa si anton menerima teman yang banyak di kostnya, namun sial bagi anton, si penjahat yang katanya teman tega menghipnotis anton sampai kendaraan satu satunya untuk kuliah diambil dengan mesra tanpa ada perlawanan, si anton diajak berbicara dulu panjang lebar dan terbuai lalu terlena hingga tak sadar akan keasikan ngobrol, Anton begitu mudah memberikan kunci kontak dan dompetnya kepada penjahat tersebut. Jadi si penjahat yang satunya melancarkan aksinya dengan mengajak ngobrol Anton kemudian teman lainnya membawa motor keluar area kost, karena sebelum mengambil motor si anton menyerahkan kunci kontak berikut dompet berisi uang untuk keperluan hidup selama sebulan, maka aksi perampok ini termasuk lancar jaya, si Anton tidak merasakan apa apa sampai ia tersadar bahwa motornya telah hilang dibawa orang. Tetangganya tidak bisa berbuat apa apa karena mengira si Anton meminjamkan motornya ke temannya.

Naah brosis semua, sengaja saya share artikel ini untuk mengingatkan brosis semua untuk selalu berhati hati dan waspada dengan teman teman sendiri yang mungkin saja menjadi mata mata penjahat untuk beraksi, ingat kejahatan terjadi kalo ada kesempatan. Maka hati hatilah. Sekian dulu semoga menjadi masukan bagi brosis semua.

Iklan

Komentar»

1. asep - 1 Desember 2016

Sama itu itu terjadi sama istri saya..pada tanggal 27-11-2016
Di blkng unipersitas dharma persada..tiba istri saya mendapat tlpn ada yang ngajak ketemuan..dan setelah ketemu si pelaku meminta agar motornya dia yang bwa..istri saya memberikan begitu saja..sampai dia di turunkan di sesuatu tempat..dan tak sadar bahwa dia tlh di hipnotis..sadarnya ketika dia meras motornya udah raib..bersama dengan brang yang lain.

2. dioardi - 20 Januari 2017

mesti hati hati.


Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: