GADIS CANTIK INI BERPROFESI SEBAGAI PENGGOSOK BATU AKIK , JASANYA PUN BERTARIF MAHAL

gadis akik

DIOARDI-Blog. Memang gadis ini luar biasa, profesi yang dilakukan gadis berusia 21 tahun ini memilih pekerjaan yang tidak lazim untuk wanita seusianya. Gadis cantik ini menggosok batu menjadi batu cincin yang biasa dikerjakan oleh kaum laki-laki. Setiap harinya, mahasiswi dari fakultas ekonomi di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandar Lampung ini bergelut dengan batu dan mesin gerinda.

gadis akik3 gadis akik2

Karena yang mengerjakan gadis cantik, Noni memasang tarif jauh lebih mahal dibandingkan dengan menggosok batu di tempat lain. Dari hasil gosok batu akik ini, usaha Noni beromzet jutaan rupiah. Untuk satu batu, Noni memasang tarif Rp 100 ribu. Tarif harga tersebut lebih mahal dibandingkan dengan jasa menggosok batu pada umumnya kisaran Rp 25 ribu per satu batu.

Noni memang trampil dalam menggosok batu, mungkin karena suka atau karena hobi pekerjaan itu ia lakukan dengan senang hati. Para pencari jasa gosok batu tetap mencari si Noni, kendati harus merogoh kocek lebih dalam, banyak pelanggan yang justru meminta jasa Noni untuk menggosok batu karena hasilnya sangat baik. Untuk menyelesaikan satu batu akik, Noni membutuhkan waktu 2 sampai 3 jam. Pekerjaanya tergantung kualitas dan kerasnya batu yang akan digosok. Okey Semoga berguna.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s