MENINGGALNYA OLGA SYAHPUTRA JADI TRENDING TOPIC DI MEDSOS TWITTER DAN FACEBOOK

DIOARDI-Blog. Kabar Meninggalnya presenter kocak Olga Syahputra seketika mengejutkan fans dan masyarakat indonesia. Olga dikabarkan meninggal pada Jumat sore, 27 Maret 2015, meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pada usia yang terbilang muda yaitu 32 tahun, saat dimana manusia sedang produktifnya. Hal ini menjadi trending topic di Medsos seperti twitter dan facebook kemarin.

 ilustrasi-olga-syahputra-140512-7

Memang Olga syahputra termasuk artis yang selalu berpenampilan lucu dan membuat kita selalu tersenyum bahkan tertawa terbahak bahak, karena ulahnya di layar TV, banyak diantara kita kadang kadang tak percaya kalau Olga telah dipanggil Tuhan begitu cepat, padahal kita ketahui aura Olga di TV sangat terasa ketika ia membawakan berbgai acara di stasiun TV, sebagai contoh bila kita menyaksikan acara facebuker di tv kalau tidak dihadiri Olga akan terasa hambar, oleh sebab itu duka mendalam bagi kita semua, bukan saja bagi fansnya melainkan bagi seluruh masyarakat Indonesia..

Apapun itu,, Tuhan berkehendak lain, bahwa Olga telah berpulang selama – lamanya, selamat jalan Olga semoga engkau mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Silahkan Berkomentar