BENDA BENDA INI WAJIB DIPAKAI SAAT BERKENDARA AGAR BEGAL DAN GENG MOTOR TAKUT KEPADA ANDA

DIAORDI-Blog. Walaupun begal atau geng motor mulai jarang dibicarakan lagi, mungkin bosan kali ya?, he he, tapi kenyataannya masih saja terjadi kasus begal terjadi di daerah daerah, emang sangat sulit berantas penyakit masyarakat yang satu ini, parah…!… begitu hilang satu , tumbuh seratus.

Jangan kehilangan akal brosis, ikutin cara di artikel ini dijamin kita semua selamat dari penjahat yang bernama begal dan geng motor ini.

Dalam melindungi diri di jalan baik saat kita bepergian ataupun pulang kerja di malam hari yang sepi, maka kita memerlukan benda pelindung tubuh, memang terkesan berlebihan, namun ini sangat bermanfaat kalau kita kebetulan diserang begal motor atau geng motor, jangan andalkan kemampuan silat dan karate anda,karena itu belumlah cukup,, ada baiknya menggunakan pelindung tubuh khusus ini, karena bagaimanapun peran pelindung ini sangat bermanfaat sekali, benda-benda pelindung ini adalah sebagai berikut.

1. ROMPI ANTI PELURU

Rompi anti peluru sangat berguna sekali, karena dapat menangkal senjata tajam ataupun terkena tembakan.

2. JAKET ANTI BACOK

Jaket khusus anti bacok fungsinya hampir sama dengan rompi, jaket dapat meminimalkan terkena sabetan dan tusukan senjata tajam, sedangkan rompi lebih kebal sama peluru karena berbahan kavelar.

3. HELM PATEN DENGAN STANDAR SNI ATAU DOT

Bagaimanapun dalam berkendara harus menggunakan helm yang sudah distandarisasi yaitu SNI dan DOT, karena dengan menggunakan helm dapat meminimalkan pukulan kea rah kepala anda, bayangkan kalau kepala anda dipukul benda keras.

4. PELINDUNG LUTUT DAN SIKU

Pelindung ini biasanya dipakai para pembalap atau rider yang berpergian jauh/turing, namun disaat saat sekarang merupakan kebutuhan utama menghindarkan cedera yang lebih dalam karena terjatuh, bayangkan jika anda di dorong dan terjatuh dari motor, benda ini dapat menyelamatkan dengkul dan siku anda.

5. SEPATU BOOTS, JENGGEL ALA TENTARA

Sepatu ini memang tinggi dan persis dibawah lutut, ada kesan angker, bahwa anda dikira aparat TNI, atau Polisi Khusus, jadi begal atau geng motor mikir 10 kali untuk menjahili anda, sepatu jenggel sangat perlu untuk menendang penjahat yang melawan kita.

6. KLAKSON BERSUARA BESAR

Naah suara klakson yang besar sangat bermanfaat sekali jika kita panic, makanya klaskson yang besar dan memekakan telinga, bias membangunkan orang disekitar dan dapat menarik perhatian orang banyak jika kita diserang, tinggal bunyikan klakson berkali kali, dijamin penjahat pada lari tunggang langgang.

Manusia dalam melindungi dirinya memerlukan akal, banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menolak bahaya di jalan saat kita berkendara, ikutin cara diatas bila anda benar benar membutuhkannya, okey semoga berguna.

Iklan

4 tanggapan untuk “BENDA BENDA INI WAJIB DIPAKAI SAAT BERKENDARA AGAR BEGAL DAN GENG MOTOR TAKUT KEPADA ANDA

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s