RUTE BANDUNG -PURWOKERTO YAMAHA ALL NEW SOUL GT DENGAN 1 LITER BENSIN MAMPU MENEMPUH JARAK 85 Km/jam

review-all_new-soul-gt-125-feature-2015-3-3_(3)

DIOARDI Blog. Seperti yang diberitakan di situs Yamaha Motor Indonesia . Keiritan Yamaha All New Soul GT berkat keunggulan teknologi Blue Core. Efisiennya juga karena terdapatnya valve & camshaft dan efek tumble. Pembakaran yang sempurna membuat All New Soul GT lebih irit. Dilengkapi desain katup dan camshaft baru dengan desain lebih landai sehingga membuat hambatan suplai bahan bakar berkurang. Ditambah lagi dengan efek tumble membuat campuran bahan bakar dan udara lebih merata, sehingga tidak ada bahan bakar yang terbuang. Inilah yang disebut pembakaran sempurna sehingga lebih irit.
Pada Tour de Soul All New Soul GT Jakarta – Bali selama 8 hari, peserta touring yang terdiri dari media, blogger, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan komunitas, merasakan iritnya motor matik anyar Yamaha Indonesia itu. Sampai hari ketiga, di jalur utara Jawa dengan karakter jalan dominan lurus sehingga motor dapat melaju lebih kencang, bahan bakar hemat maksimal mencapai 55 kilometer per liter di rute Jakarta – Tegal. Sedangkan kecepatannya menembus maksimal 110 km/jam.

Touring di jalanan luar kota besar yang tidak macet ini, penggunaan bahan bakarnya sangat hemat. Membuktikan keunggulan teknologi Blue Core dan pembakaran sempurna karena desain katup dan camshaft baru membuatnya irit. All New Soul GT pilihan tepat berkendara hemat,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.Di rute selatan Jawa yang jalannya berkelok-kelok, 1 liter bahan bakar mampu menempuh maksimum 85 kilometer. Kecepatan tertingginya hingga 80 km/jam. Itu dicapai di rute Bandung – Purwokerto.

Sumber : Corporate News YIMM

Iklan

2 tanggapan untuk “RUTE BANDUNG -PURWOKERTO YAMAHA ALL NEW SOUL GT DENGAN 1 LITER BENSIN MAMPU MENEMPUH JARAK 85 Km/jam

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s