PRIHATIN, BANYAK PARA PELAJAR DI INDONESIA SANGAT TIDAK MEMIKIRKAN KESELAMATAN DIRINYA

DIOARDI-Blog. Kalau bicarakan masalah keselamatan berkendara di Indonesia masih jauh dari harapan, berkali kali bahkan berpuluh puluh nasihat dan himbauan dilontarkan, namun tidak mempan seolah – olah himbauan keselamatan dianggap angin lalu, desakan ekonomi dan sulitnya mencari rejeki di Indonesia memicu faktor ini, karena para orang tua bekerja dari pagi hingga larut malam yang hasilnya gak sebanding dengan apa yang merka dapatkan dari hasil kerja, makanya jadi pekerja keras, lalu lupa sama anak, dan tidak sempat memberikan pendidikan bagi anak anak mereka generasi muda yang sedang tumbuh dan labil ini, sehingga mereka tidak berpikir panjang untuk melakukan sesuatu tanpa memikirkan ini dan itu apalagi keselamatannya. Gambaran ini dituangkan didalam potret pelajar Indonesia karena mereka adalah generasi muda, kasian mereka perlu bimbingan orang tua dan masih memerlukan banyak perhatian dan arahan, bagaimana kalau suatu saat salah satu diantara mereka terjadi apa apa tentunya orang tua juga yang akan susah.

Potret pelajar ini saya ambil di situs web Otosia.com. Mereka generasi muda naik motor tanpa helm, berkendara lebih dari 2 orang dan menumpang kendaraan melebihi kapasitas, sangat miris pemandangan ini. Mudahan dengan artikel ringan ini menggugah kita untuk selalu memperhatikan para pelajar generasi muda Indonesia, agar nyawa mereka tidak sia sia karena kejamnya jalanan yang rentan terhadap kecelakaan.

potret_pelajar_indonesia-20150410-010-editor potret_pelajar_indonesia-20150410-001-editor potret_pelajar_indonesia-20150410-002-editor potret_pelajar_indonesia-20150410-003-editor potret_pelajar_indonesia-20150410-005-editor potret_pelajar_indonesia-20150410-006-editor potret_pelajar_indonesia-20150410-007-editor

link sumber : http://www.otosia.com/galeri/potret_berkendara_para_pelajar_indonesia-1.html

Iklan

Satu tanggapan untuk “PRIHATIN, BANYAK PARA PELAJAR DI INDONESIA SANGAT TIDAK MEMIKIRKAN KESELAMATAN DIRINYA

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s