LEBIH BAIK NGE-FANS SAMA MANUSIA DARI PADA SAMA MERK

12MN4Dq

DIOARDI-Blog. Seperti yang brosis ketahui bahwa dunia Internet begitu luas, sehingga mendekatkan kita satu sama lainnya, coba anda bayangkan di saat sekarang ini Internet merupakan suatu kebutuhan, sehari tanpa internet koq rasanya hidup ini hampa ya? mungkin opini admin saja yang demikian, karena mungkin kita gak utak atik Medsos, gak baca Internet, blog dan sebagainya hidup menjadi hampa, pokoknya asyem puool. Nah brosis semua tentu saat ini anda yang kebetulan berkunjung di blog sederhana ini pastilah mengerti akan blog, tahu blog terutama blog otomotif yang sudah lama wara wiri di dunia maya, bahkan jam terbangnya sudah gak terbilang lagi, nah disanalah kita mulai mengenal yang namanya fans boy, ada FBH ada FBY ada FBK, FBS dan sebagainya,  bahkan orientasi fans ini ada yang menyebbakan pembaca blog tersebut meradang bahkan emosi atau sakit hati dan bahkan saling mencaci maki tak berujung. Bagi pemilik blog ini suatu keberuntungan karena blog tersebut jadi rame, dan stat menjadi naik, hit meningkat. tapi bagi pengunjung yang memegang norma akan merasa risih membaca blog tersebut, misalnya mau tanya jawab, ya sehabis baca artikel langsung skip saja ke artikel lain,, walaupun si empunya blog sudah merapkan aturan ketat bahkan nasehat sekalipun tetap gak akan mempan. Akhirnya si empunya blog hanya bisa mendiamkan dan ya sudahlah, entar mereka akan bosan juga.

Sebagai manusia normal tentunya kita pasti mempunyai idola apapun itu, bisa tokoh film, tokoh kartun, bahkan benda mati sekalipun, itu sih wajar wajar saja, nah jika brosis semua ngefans pada manusia entah itu artis atau pacar sendiri saya acungkan seribu jempol, kenapa? karena anda ngefans sama manusia, jadi sama sama manusia yang mempunyai perasaan dan emosi. masih lebih baik dari pada sama merk motor yang gak mempunyai nyawa. bahkan saking mengidolakan motor tersebut menyebabkan kita terhanyut emosi dan sensasi motor dengan mesin dahsyat yang tentunya bila gak berhati hati berakibat celaka. Jika ngefans sama manusia, alhasil mereka yang kita idolakan akan memberikan contoh yang dapat kita nilai motivasinya, nah bagaimana dengan benda mati seperti motor yang kita idolakan, yah kalo cuman tertarik karena cocok dikendarai gak apalah, tapi mendewa dewakan motor dengan suatu merk tentu pengertiannya akan kesana kemari gak ada motivasi hidup. Sebenarnya merk motor atau kendaraan hanyalah suatu kebanggaan saja, tak lebih dari pada itu.

Saya begitu salut jika ada salah satu pengunjung blog tersebut mengakui sebagai fans boy Rossi, Fans boy Marquez, dan lain lain, bukan fans boy salah satu merk motor, karena itulah fansboy sebenarnya cinta kepada manusianya bukan kepada merknya motor. karena motor tidak berarti apa apa tanpa penunggangnya, tanpa skilnya, walaupun motor tersebut bermesin jet sekalipun.

Fenomena fans boy memang sudah sangat lama semenjak ramai blog otomotif di internet, populasinya bukan berkurang malah cenderung terus bertumbuh meramaikan blog blog otomotif tersebut, patah satu hilang berganti, bahkan admin akui sebenarnya blog seumur jagung yang admin rintis ini sebenarnya semula akan membahas masalah diluar otomotif,  dan ternyata terbawa juga ke blog otomotif walaupun ada artikel yang nyerempet ke hal lainnya, menghilangkan kejenuhan membahas otomotif. Banyak blog yang beredar sekarang ini sudah dianggap para komentator sebagai blog yang condong fans boy salah satu merk motor, sehingga kadang kadang bahasannya ya hanya seputar pada apa yang disukai si empunya blog dan kelihatan terlihat seperti menggiring opini sehingga jangan salahkan para fans boy maniak otomotif menjadi menuduh langsung sebagai blog FBH dan Blog FBY atau Blog FBK, tapi itu gak semua loh, tapi kecendrungan memang ada. karena pastilah seorang bloger motor asalnya dari seorang fans boy juga,,, Ingat , yang menilai bukanlah diri kita melainkan orang lain, jadi kalau terjadi kritik adalah biasa.

Okey brosis sekalian,  artikel ini hanyalah sebuah opini, kurang dan lebih mohon maaf, salam satu aspal, selalu sportif dan bertanggung jawab. Semoga berguna.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s