WANITA CINA BELI MOBIL BMW SEHARGA 1,9 MILYAR MENGGUNAKAN UANG RECEHAN

receh

DIOARDI-Blog. Membeli Mobil Menggunakan cek sudah biasa, namun kali ini kejadian unik yang dialami dealer mobil di Cina yang menerima uang receh untuk pembelian mobil BMW seharga 1,9 Milyar. Mobil BMW ini adalah mobil mewah. Pembeli mobil ini adalah seorang wanita cina yang berprofesi sebagai pedagang makanan grosir.

Seperti yang ditulis dalam Beritanusa.com bahwa Seorang wanita memutuskan membeli BMW 730Li di dealer resmi China, namun pembayarannya menggunakan uang receh. Wanita bernama Li dari kota Zhengzhou ini datang dealer lokal BMW untuk bertanya harga 731Li. Setelah mengetahui harganya, Li kembali membawa uang kertas receh dan diserahkan kepada petugas dealer.

BMW 730Li di China dijual 956 ribu yuan atau sekitar Rp 1,9 miliar. Li membawa total uang receh sekitar 100.000 yuan atau setara dengan Rp 194 juta, dengan bobot mencapai 100 kilogram. Sisanya dibayar menggunakan kartu kredit.

Butuh waktu sekitar enam hari dan sebanyak 20 karyawan dealer untuk menghitung uang receh tersebut. Li menjelaskan, dia telah menabung dengan menggunakan uang receh tersebut hasil dari bisnis makanan grosir. Banyak konsumennya yang membayar dengan uang kertas kecil.

Li memutuskan untuk menyimpan uang tersebut sampai benar-benar dirasa cukup untuk membeli mobil BMW. Terbukti, tabungan recehnya mampu membeli satu unit mobil mewah asal Eropa tersebut.

Iklan

Satu tanggapan untuk “WANITA CINA BELI MOBIL BMW SEHARGA 1,9 MILYAR MENGGUNAKAN UANG RECEHAN

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s