BUKAN MILIK PEMERINTAH SETEMPAT, SIRKUIT KENJERAN AKAN DITUTUP JADI WAHANA PERMAINAN, KOMUNITAS CORNERING DEMO MINTA ADA SIRKUIT LAIN SEBAGAI PENGGANTINYA

lDEi9xzYtD

DIOARDI-Blog. Penutupan sirkuit Kenjeran pun sudah dipastikan berlangsung pada 6 Juni mendatang. Kondisi ini tentunya membuat sedih insan balap nasional, lantaran Kenjeran Park sudah berulang kali menjadi sirkuit kebanggaan masyarakat Surabaya dan pembuktian talenta besar pembalap lokal.Sirkuit ini sendiri memang berlokasi dekat pantai dan bukan milik pemerintah setempat. Salah satu penghobi cornering Surabaya pun menyuarakan protes mereka yang berisi informasi penutupan sirkuit ini.

Diberitakan Dalam laman metrotvnews.com disebutkan mereka “dapat informasi dari penjaga sirkuit siang ini, (19 Mei lalu) sirkuit akan ditutup karena akan dibangun wahana permainan baru. Lantas kemana kami menyalurkan hobi balap motor kami, sementara kami sudah lebih dari tiga tahun menyalurkan hobi balap motor di sini,” paparnya.Ia pun menambahkan, keberadaan sirkuit ini saja, balap liar masih marak. “Banyak yang mengeluhkan hal ini, karena tidak ada fasilitas sirkuit, tapi kenapa sirkuit yang jadi lokasi penyaluran hobi kami justru ditutup?” sambungnya.

Terkait dengan hal ini, tagar #SaveKenjeranSirkuit pun digaungkan sebagai bentuk protes terhadap pengelola sirkuit. Penghobi cornering ini pun akhirnya mengundang komunitas, pembalap dan pecinta cornering untuk hadir dalam #OneLastRace yang akan diadakan pada 24 Mei nanti.

Semoga keluhan ini dibaca dan didengarkan oleh pemerintah kota Surabaya, sehingga akan dibangun fasilitas sirkuit pengganti Kenjeran Park.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s