PERNIKAHAN PUTRA PERTAMA PRESIDEN JOKOWI AKAN MENYIAPKAN 300 BECAK UNTUK MENJEMPUT TAMU UNDANGAN

307689_jumpa-pers-pernikahan-putra-sulung-jokowi_663_382

DIOARDI-Blog. Sebanyak 300 becak disiapkan untuk menjemput para tamu undangan dari tempat parkir mobil menuju ke Gedung Graha Saba Buana, yang akan menghadiri pernikahan putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 11 Juni 2015.

Tempat parkir mobil tamu undangan itu jaraknya agak jauh dengan gedung yang digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan putra Presiden tersebut.

 “Ya untuk itu pihak panitia menyediakan becak mengantar para tamu dari tempat parkir kendaraan menuju gedung Graha Saba Buana. Ya kalau para tamu undangan jalan kaki rasanya kok kurang pas,” kata Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo di Solo, Jumat (22/5).

Nantinya, semua tamu yang akan menghadiri acar resepsi manten tersebut kendaraannya parkir di lapangan Banyuanyar, di halaman SMK BK dan lapangan Sumber.

Sebanyak 628 personel gabungan juga disiapkan untuk mengamankan acara tersebut.

“Pengamanan pesta pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan mantan Putri Solo Selvi Ananda, bakal superketat,” kata Kepala Polresta Surakarta Kombes Pol Achmad Lutfi.

Ia menjelaskan, pengamanan dilakukan secara berlapis, dengan personel berasal dari Pasukan Pengamanan Presiden, TNI dari Korem 074 Warastratama, Kodim 0735, Polresta Surakarta.

Disinggung mengenai sejumlah ruas jalan yang bakal dijadikan jalur khusus bagi para tamu negara, hingga saat ini belum dipetakan, akan tetapi pengamanan seluruh wilayah menjadi prioritas.(*)

sumber Beritanusa.com

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s