ALASAN UTAMA SUZUKI SATRIA-FU TETAP MEMAKAI KARBURATOR WALAU SUDAH EURO 3

1732324Suzuki-Satria-FU150780x390

DIOARDI-Blog. Satria FU Euro 3 telah lahir  dan masih menggunakan Karburator alasan ini karena dengan mempertahankan karburator, maka salah satu kekuatan utama FU150, yakni tenaga besar, masih bisa dipertahankan. Mesin masih mengandalkan 150 cc, 4 katup DOHC, berteknologi Suzuki Advance Cooling System (SACS), dipadu dengan transmisi manual 6-percepatan.

Melihat tampang generasi terbaru Satria FU150 ini nyaris tak ada bedanya. Hanya saja, desain ujung knalpot terlihat lebih modern dengan desain baru. Tambahan baru lain, adalah kelengkapan fitur Safety Shutter Key guna menunjang keamanan lebih baik.

Suzuki juga memperkecil varian pilihan FU150 dari semula tujuh, menjadi tiga kelompok utama, yakni Special Edition, R, dan S. Banderol bebek sport ini ditetapkan Rp 18,9 juta untuk tipe F150S, Rp 19,82 juta untuk tipe F150R, dan paling mahal Rp 20,325 juta untuk tipe special edition.

Nah demikian artikel kali ini, semoga berguna.!

Warna satria FU Euro 3 Karbu.

Satria FU SE

SATRIA F150 SE-Red-2

SATRIA F150 SE - Gold-2

Satria FU150 R

SATRIA F150 R-Red-2 SATRIA F150 R-White-2 SATRIA F150 R-Black

Satria FU150 S

SATRIA F150 S-Black-2 SATRIA F150 S-White-2 SATRIA F150 S-Black Red -2

Iklan

2 tanggapan untuk “ALASAN UTAMA SUZUKI SATRIA-FU TETAP MEMAKAI KARBURATOR WALAU SUDAH EURO 3

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s