AKHIRNYA YAMAHA INDONESIA MERILIS YAMAHA NMAX NON ABS BERIKUT PART AKSESORISNYA

nmax-2015-1

DIOARDI-Blog. Halo Bro and sis semuanya akhirnya Yamaha Indonesia secara resmi merilis Yamaha NMAX non ABS dengan bandrol 23,5 juta rupiah OTR jakarta. . . Nama resmi dari produk ini adalah Yamaha NMAX ( tanpa embel embel ABS) Dan secara penampakan hampir tidak ada perbedaan bila dibandingkan dengan Yamaha NMAX ABS yang telah dirilis 3 bulan yang lalu kecuali tidak ada stiker ABS di spatbor depan/ front federnya. Untuk mesin tidak ada perubahan mesin satu silinder 155 cc SOHC 4 valve berpendingin Cairan dengan sistem variabel Klep VVA ( Variable Valve Actuation ) yang bisa membuat NMAX punya keseimbangan saat berada pada kondisi kecepatan rendah maupun tinggi. Mesin ini dapat menghasilkan power 11,1 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm pada rpm 6000 . . . Dari namanya Yamaha NMAX ini tidak dilengkapi dengan sistem Pengereman Anti Lock Brake System ( ABS )

Mesin 155 cc NMAX dapat disetel secara otomatis dalam dua keadaan yakni jalan santai maka klep akan membuka kecil dan saat butuh performa maka klep akan membua besar. Namun jangan khawatir masih ada 7000 unit sisa target bulan juli (target perbulan 8000 unit) yang bisa di order via dealer yamaha.

nmax

Petikan berita resmi YiMM mengenai booking online.
Belum reda banjirnya permintaan atas NMAX ABS, Yamaha kembali membuka peluang mendapatkan NMAX lewat booking online yang tersedia hanya 1000 unit dan bisa request sesuai warna yang tersedia yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih). Area booking hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Sukabumi.
Pembelian lewat booking online baik tunai maupun kredit merupakan garansi pasti mendapatkan NMAX dan berhadiah bonus jaket eksklusif NMAX. Cara pembeliannya registrasi melalui http://www.getnmax.com atauwww.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking. Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi dalam format pdf dan keterangan tertulis melalui email yang di dalamnya juga berisi link verifikasi pembayaran serta informasi nomor rekening virtual account Yamaha untuk pembayaran booking fee sebesar Rp1.000.000.

”Jelas ini merupakan kabar gembira buat konsumen yang sangat mendambakan NMAX. Kami sadar akan hal itu sehingga memberikan program ini untuk mendapatkan motor impian mereka. Antusiasme konsumen sangat tinggi setelah kami mengeluarkan teaser booking online. Respon luar biasa ini sama halnya dengan saat keluarnya NMAX ABS. Kami senang dapat memenuhi lagi kebutuhan konsumen yang pastinya masih ingat saat euforia pembelian online R15 dan R25, kini dengan NMAX kami berharap kian memperkuat penjualan Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

NMAX, Ultimate Sports Matic, berteknologi Blue Core merupakan motor teranyar di keluarga MAX Series dan juga berteknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada motor di dunia. Serta matik Yamaha Indonesia pertama yang memiliki fitur-fitur berkelas yaitu rear disc brake, 4 valves, dan Multi Information Display (MID) yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata).
Global model yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia ini juga telah diekspor dan mendapat sambutan positif di luar yang sudah familiar dengan T-MAX motor laris di Eropa. NMAX sendiri disebut sebagai “Baby T-Max. Sejak Februari hingga Mei 2015, total penjualan di pasar domestik dan ekspor NMAX ABS adalah 15.085 unit.

Untuk Nmax disediakan juga aksesoris nya yaitu

Gps holder seharga 450.ribu rupiah

2015-Yamaha-nmax-0004

Soft rear absorber 280 ribu rupiah per piece. sepasang set 560 ribu rupiah

2015-Yamaha-nmax-0004 (2)

foot panel seharga 550 ribu rupiah

wpid-14349653279452.jpg

windshield seharga 1,5 Juta rupiah

image

Knuckle cover seharga 375 ribu

2015-Yamaha-nmax-0020

Rear rack seharga 1,05 juta

2015-Yamaha-nmax-0022

Demikian informasi terkini mengenai yamaha Nmax non ABS, semoga berguna.

Sumber referensi : TMCBlog.com dan Iwanbanaran.com

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s