TIDAK SULIT MENEMUKAN PEMBELI YAMAHA R1 DAN R1M DI INDONESIA, YAMAHA INDONESIA MEMINTA JATAH DUA KALI LIPAT..!

2106582Yamaha-YZF-R11780x390

DIOARDI-Blog.  Ketertarikan biker di Indonesia terhadap Moge CBU Yamaha tidak boleh disepelekan, kalau minat pastilah dibeli, walaupun harganya fantastis. Executive Vice President YIMM Dyoninsius Beti mengungkapkan, kuota pertama untuk Indonesia yakni 5 unit untuk R1 dan 5 unit buat R1M. R1 hanya diproduksi 500 unit untuk disebar ke seluruh dunia. Promosi buat YZF-R1 dan YZF-R1M yang dilakukan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terbukti ampuh. Dibantu pamor dan kekuatan asli spesifikasi, jatah kedua model itu untuk Indonesia ternyata sudah habis dipesan sebelum peluncuran.

Seperti dikutip dalam laman Kompas otomotif, Dyon mengaku terkejut model produksi paling bertenaga Yamaha ini tidak sulit menemukan pembeli di Indonesia. Padahal, harganya sudah selevel dengan mobil-mobil premium, yaitu R1 dijual Rp 495 juta dan R1M dibanderol Rp 645 juta.

“Indonesia ternyata peminatnya banyak, tadinya saya juga enggak yakin. Kami akan impor lagi, kami akan lihat animo masyarakat. Tadinya saya pikir enggak laku karena begitu mahal,” ujar Dyon.

Pemesan R1 dan R1M hanya perlu menyatakan ketertarikan dengan menyertakan uang tanda jadi Rp 10 juta. Dyon bilang paling cepat tiga bulan lagi unit impor dari Jepang sudah bisa masuk Indonesia. “Kami akan komunikasikan, kami akan minta jatah dua kali lipat,” papar Dyon. Wah memang uang bukan halangan bro, yang penting hobi dan tertarik silahkan dibungkus, mau dipakai race ataupun di koleksi sah sah saja bagi pemiliknya. canggih soale.. heh eh. Semoga berguna..!

Iklan

4 tanggapan untuk “TIDAK SULIT MENEMUKAN PEMBELI YAMAHA R1 DAN R1M DI INDONESIA, YAMAHA INDONESIA MEMINTA JATAH DUA KALI LIPAT..!

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s