TERNYATA UNTUK KALAHKAN HONDA SONIC DAN SATRIA FU,, MX-KING POWERNYA TEMBUS 29,2 HP

kejurnas-ip-150-6

DIOARDI-Blog. Gak ada yang basi tentang balapan bebek dengan ayago, heboh di dunia nyata dan dunia blogsphire,,Wah edan benar si MX-King koq bisa punya power sampai 29,2 HP, Aku tertegun,,,pantesan bisa ngacir di depan Satria FU dan Honda Sonic yang bermesin DOHC. Kita ketahui bahwa MX-King bermesin SOHC tentunya jika secara teori hanya menang torsi, namun diberitakan juga bahwa Keunggulan Yamaha MX King ini pun berkat rangkanya yang stabil dan lincah serta mesinnya yang powerful dengan racing kit part yang mudah dan murah didapatkan. Jelas bahwa mesin MX-King ini serumpun dengan mesin R15 dan Vixion advance, jadi jelas gak perlu riset bertele-tele, karena mesin yang sama tentulah sudah dilakukan riset  paten bagi yamaha R15 telah lama, hal itu miriplah dengan mesin MX-King 150, btw, ngapain repot, terbukti si bebek super berhasil jadi podium di Kejuaraan Nasional balap di Tasikmalaya.

Yamaha MX King warna kuning yang digeber Tamy Pratama di Race 1 bertenaga 29,2 HP pada putaran mesin 11,700 rpm dengan torsi sebesar 18,9 Nm. Power itu didapat diatas mesin dyno dengan ECU Vortex, MX King tersebut ini terbantu riset Yamaha R15. “Hasil test dyno, power baru 29,2 dk (11.700 rpm) dan torsi 18,9 Nm dengan ECU Vortex. Riset R15 yang lebih dulu membantu pengembangan MX King, lantaran nyaris sama”, gitu kata Sandy Agung, pawangnya MX King dari tim Yamaha Yamalube KYT FDR SND.

MX-King-SND-650x650

Weleh weleh, dan katanya oprekan si MX-King belum maksimal baru 50% katanya, begitu juga dengan Sonic yang katanya juga baru dioprek seperuhnya saja, jadi belum maksimal, tapi mengapa nasib MX-King yang berhasil juara, yang bikin fbh dan fbs kojel kojel. Namanya juga balapan bro, ada yang menang juga ada yang kalah, cuman yang bikin heboh itu ya motornya, Hebohnya MX-King bisa lolos dikejar roket dengan kecepatan supersonic dan satria bergitar.  okey semoga terhibur.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s