KHUSUS UNTUK PENUMPANG WANITA KINI LADYJEK AKAN MERAMAIKAN DUNIA OJEK ONLINE

index

DIOARDI-Blog. Tambah lagi Ojek Online di negeri ini, Tapi yang unik adalah ojek ini khusus untuk wanita dan setelah kehadiran Go-Jek, Grabike, BluJek, kini akan segera bertambah lagi pemain ojek online. Tapi kali ini khusus untuk penumpang wanita dengan rider-nya wanita juga, namanya LadyJEK. LadyJEK mengusung slogan ‘Ojek Wanita untuk Wanita’ hadir dengan keunikannya tersendiri, LadyJEK menghadirkan biker wanita, dan hanya khusus bagi wanita, sehingga kehadiran LadyJEK merupakan solusi bagi para wanita untuk ber-ojek dengan praktis, aman dan nyaman.

Dengan hadirnya LadyJEK, kini para wanita mempunyai kesempatan menjadi LadyJEK biker, (sebutan untuk pengemudi LadyJEK) untuk mempunyai penghasilan tambahan bagi dirinya sendiri maupun keluarganya. ”Kami sangat antusias untuk memperkenalkan moda transportasi roda dua bernama ‘LadyJEK’ ini kepada masyarakat luas. Kami yakin layanan inilah yang selama ini dinantikan oleh para wanita,” kata Brian Mulyadi, Penggagas LadyJEK.
ladyjek

5653f9c5-3eaf-4bfb-9858-06172e765952_169 aplikasi+ladyjek
Selanjutnya Mulai hari ini Senin 5 Oktober hingga 8 Oktober, para LadyJEK biker akan berkeliling Jakarta membagikan voucher kepada sejumlah wanita. LadyJEK sendiri akan mulai beroperasi secara resmi pada 8 Oktober mendatang. LadyJEK Biker menggunakan jaket berwarna magenta dan aplikasinya tersedia untuk pengguna smartphone berbasis Android dan IOS.

Demikian sekilas info tentang ojek, semoga berguna bagi anda.

Iklan

2 tanggapan untuk “KHUSUS UNTUK PENUMPANG WANITA KINI LADYJEK AKAN MERAMAIKAN DUNIA OJEK ONLINE

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s