ALEIX ESPARGARO BERSAMA NEW SATRIA-F 150 INJEKSI, DISINYALIR PEFORMA MESIN LEBIH DASYAT

Suzuki-Satria-F150-di-Jepang-1

DIOARDI-Blog. Akhirnya New Satria F Injeksi, muncul dalan medsos, kebetulan diunggah oleh Aleix Espargaro, memang Satria F sekarang ini mendapat tekanan dari Honda, namun Suzuki tidak tinggal diam dengan membangun Satria F yang lebih Powerful, untuk menjaga eksistensi satria F di Indonesia. Motor Ayago kerap dan identik dengan suzuki satria F, oleh karena agar tak luntur eksistensinya di Indonesia kini new satria F injeksi digadang gadang mempunyai power yang lebih dasyat dari pendahulunya. Transformasi dari era karbu ke Injeksi diklaim pabrikan menjadikan new satria F Injeksi peforma lebih beringas, hal ini dimungkinkan karena biker Di Indonesia memang suka sekali dengan motor yang punya power lebih.

Mengusung radiator menggusur oil cooler di mesin generasi sebelumnya. Dengan mesin baru ini, Suzuki mengklaim power motornya jauh lebih bertenaga. Endro Nugroho, selaku Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut angkat bicara. “Tunggu saja tanggal mainnya, mesin terbaru nanti saya janjikan punya performa yang lebih dahsyat,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Senada dengan hal tersebut yang didapat di Medsos, bahwa kemunculan satria F Injeksi tak lama lagi, karena foto sudah muncul bersama Aleix Espargaro di Jepang sebagai brand ambasadornya. Untuk versi satria F injeksi memunculkan livery MotoGP Suzuku Ecstar, dengan tulisan suzuki yang besar dan sedikit warna merah tersebut. Hal ini jawaban dari suzuki bahwa suzuki gak main main dengan satria F ini, karenanya ayago ini di riset langsung di Jepang dengan berbagai masukan dari Indonesia. Dan akhirnya biker Indonesia mendapatkan Ayago yang segar dengan tenaga besar pula.

Di Medsos Aleix menyebutkan bahwa

“Hari yang menyenangkan, mengunjungi keluarga saya di Jepang,” ungkapnya seraya mengunggah foto-foto aktifitasnya selama di Jepang. Salah satu fotonya, sedang nangkring di atas bebek yang digadang-gadang sebagai Suzuki Satria F150 Injeksi.

Oiya, lewat foto ini juga terungkap jika akan ada varian Suzuki Satria F150 Injeksi yang menggunakan livery khas tim Suzuki di MotoGP.

Nah sobat semua semoga informasi ini berguna, khususnya bagi loyalis Suzuki motor, terutama ayago.

Suzuki-Satria-F150-di-Jepang-2

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s