TRAGEDI MOTO-GP SEPANG 2015 SUNGGUH MEMILUKAN

rossi marc

DIOARDI-Blog. Halo Sobat semua, bagaimana tidak memilukan, dimana pebalapnya terlibat masalah pribadi dan dibawa bawa dalam race, ini sungguh benar benar di luar kewajaran, sejak semula saat di Philip Island Rossi menganggap Marques menghalanginya untuk mengejar Lorenzo dan mendulang poin yang lebih banyak, kini saat disepang malaysia lebih parah lagi, akibat dari perkataan Rossi tersebut Marques bermain-main di race, bersama Rossi, (opini admin) bahwa Marques menghalangi laju Rossi untuk mengejar Lorenzo, dan memberi Lorenzo kesempatan lebih banyak, sedangkan yang dilakukan Marques sama sekali terlihat nyata menghalangi Rossi, padahal melihat race tersebut Marques begitu mudah meninggalkan Rossi, tapi memang niat Marquez terlihat sekali, akibatnya Rossi tidak bisa menahan emosi, yang semula memang tidak suka dengan gaya Marques yang membahayakan rider lain dan juga menghalanginya merebut gelar juara dunia. Jika anda menontonnya maka terlihat Rossi telah mengingatkan marques jangan bermain-main dengannya, namun Marques tetap saja melakukan aksinya, alhasil Rossi gak bisa berbuat banyak, begitu Marques menempelnya disaat itulah terlihat tendangan rossi ke arah marques dan menyebabkan marques terjatuh dan tidak mendapatkan poin sama sekali.

Jika dilihat apapun yang dilakukan kedua rider yaitu Marques dan Rossi tetaplah mereka berdua salah, cuman hukuman  Marquez adalah menikmati senggolan Rossi yang terlihat menendangnya, dengan menyenggolnya sampai jatuh, sedangkan valentino rossi malah dihukum oleh race director pengurangan 3 poin dan di valencia hanya dibolehkan start dari belakang, sehingga antara Lorenzo dan Rossi selisih poinnya hanya 7 poin, namun apakah Rossi bisa mengejar di valencia nanti, karena start paling belakang, sangatlah sulit, jadi hal ini penonton juga dirudung kekecewaan pada Rossi, Jika dilihat mimik muka Rossi terlihat sangat kecewa dan frustasi, begitu mendengar ia kena hukuman ia langsung meninggalkan sepang malaysia tanpa mengikuti preescon, yang seperti biasa dilakukan setelah race, betapa kecewanya dan sakit hatinya Rossi , disaat ia ingin juara dunia moto gp ke 10 kalinya ia telah melakukan kesahan fatal dan merusak imagenya sendiri sebagai the doctor, nasi telah menjadi bubur, apapun itu musim moto GP 2015 sungguh berantakan. Drama demi drama terus datang sampai race terakhir diprediksi hubungan Rossi, Lorenzo dan Marques belumlah membaik. Kita tunggu saja nanti apa ada berita tentang Rossi, Lorenzo dan Marquez ini.

Sebelum Rossi meninggalkan Sepang ia sempat berkata

“Kamu tahu…sangat disayangkan aku kehilangan banyak waktu dengan Marc dan pada tikungan 14 aku melebar untuk mendapatkan garis yang lebih bagus dan membuat dia melambat. Karena dia membalap hanya untuk memberikan aku masalah. Sayangnya dia datang kepadaku dan kemudian jatuh. Sungguh memalukan karena pada kondisi normal kita bisa bertarung melawan Jorge dan kini kehilangan beberapa poin. Di Valencia semua pasti akan lebih sulit.

Nah demikian tragedi Rossi dan Marquez, sungguh memilukan. Kacau meeen…!

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s