jump to navigation

DESAIN YAMAHA AEROX 125 DARI SEGALA SISI 22 Desember 2015

Posted by dioardi in Kendaraan.
Tags:
trackback

yamaha-aerox-blue

DIOARDI-Blog. Sengaja saya posting tampilan Yamaha Aerox 125 ini, yang menurut beberapa kalangan desainnya all out dari matik kebanyakan, biasanya Yamaha selalu demikian dan akan terus berlanjut ke desain yang berubah ubah, tatkala dahulu  kita disuguhi tampilan Yamaha X-Ride 110, yang mana desainnya begitu aneh terasa, namun belakangan ini kita lihat yamaha X-Ride mampu bertahan dan cukup konsisten penjualannya, mungkin ini yang mendasari Yamaha Indonesia bersikukuh memproduksi Aerox 125, karena jelas gak akan diganggu oleh kompetitornya, karena saat ini matic Honda masih mempunyai desain aman dan elegan gak terlalu ekstrim jika dibandingkan dengan matic Yamaha.

Sebagai penyuka Roda dua, tentunya kita perlu mengapresiasi ide dan suguhan Yamaha Indonesia yang diwujudkan dengan Aerox 125 ini, karena desain begitu berani yaitu pada head yang ekstrim dan tail menyerupai motor sport. yah boleh dikata inilah matic gado gado. Bagi biker yang ingin tampil beda dari yang lain pastilah motor ini yang jadi pilihan, biasanya nanti ada kesan positif dan tentu ada kesan negatif pada motor ini, bahkan tentunya sebuah motor secanggih apapun tentunya tak luput dari kekurangan di sana sini, tinggal bagaimana kita sebagai biker secara bijak mencermati suguhan terbaru matic di tanah air ini.

Nah, sobat semua tak ada salahnya saya pajang beberapa gambar di laman blog sederhana ini yang saya kumpulkan dari teman teman bloger agar bisa menilainya , tentunya secara personal.  thanks…!

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: