MOTOR FAIRING INI DIBERI NAMA SUZUKI GIXXER SF 150 CC

SuzukiGixxerSF-3-640x420_c

DIOARDI-Blog. Suzuki Gixxer sportbike 150cc ini banyak dibicarakan di dunia maya. Gixxer SF merupakan versi full-fairing dari Suzuki Gixxer. Motor ini memang full fairing tapi banyak juga yang menganggap motor ini nanggung dalam hal design, bahkan jauh dibandingkan kompetitornya. Namun ada pula yang memujinya, karena Suzuki mulai berinovasi.

Berita mengenai Suzuki Gixxer SF muncul di dunia maya sejak beberapa minggu lalu. Direncanakan akan diperkenalkan Suzuki India pada 7 april 2015.

Untuk mesin tidak berbeda dengan versi naked. Dengan mesin mesin 155cc bertenaga 14,8 hp plus disematkan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) diharapkan motor ini mampu diajak kencang namun juga irit Bahan bakar.
Sektor lampu telah mengaplikasikan LED dengan instrumen digital untuk indikator gear dan RPM. Akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni biru, putih dan hitam.

Seandainya Suzuki gixxer ini dihadirkan di Indonesia apakah sesuai dengan keinginan biker, sebab biker di Indonesia disamping mementingkan speed, juga design yang harus sempurna atau disukai biker di Indonesia. Apalah jadinya bila mesin yang bagus dan powerfull, namun design yang pas pasan, bakal tidak akan laku di Indonesia. Biker Indonesia memang unik, namun juga masuk akal, banyak yang menginginkan motor kencang, design bagus tapi harganya murah. He he… Oke Brosis, semoga berguna.

SuzukiGixxerSF-3-640x420_c SuzukiGixxerSF-2 SuzukiGixxerSF-1

Sumber gambar dan referensi : Dapurpacu.com

Satu tanggapan untuk “MOTOR FAIRING INI DIBERI NAMA SUZUKI GIXXER SF 150 CC

  1. Honda Scoopy ESP 2014 OFF THE ROAD murah BU
    Rp. 7.000.000
    Kondisi : New
    Lokasi : Jawa Barat

    Info Detail

    Penjelasan Produk
    Honda Scoopy ESP 2014 OFF THE ROAD murah BU

    DIJUAL BUTUH RUPIAH
    – tipe Honda Scoppy ESP 2014 bulan desember akhir
    – Warna Merah
    – Kondisi mulus krn masih Baru
    – kelengkapan FAKTUR aja ( bisa Atas Nama Pembeli )

    detail :
    – MOTOR BARU
    – FAKTUR nama Pembeli
    – MINUS HELM ILANG ga tau kemana
    – KM 100 an ( krn dipanasin dan dibawa jalan di sekitar rumah aja

    yg minat hub 0857 5670 7113

Silahkan Berkomentar