POPULARITAS ROSSI SULIT DIBENDUNG, JAUH MENGALAHKAN LORENZO ATAUPUN MARQUEZ

fans rossi1

DIOARDI-Blog. Walaupun kini Rossi terkena masalah fatal, tapi popularitas rider motoGP italy ini sulit dipatahkan, oleh pesaingnya, bahkan tanpa adanya Rossi Moto GP terasa hambar, magnet Rossi sangat kuat, kejadian dan drama yang menimpanya tersebut menguatkan bahwa Rossi juga sebagai manusia biasa yang bisa khilaf dan salah, bisa kecewa bahkan marah, karena kelakuan rider lain Marc Marquez yang bermain main dengannya berusaha menjegalnya sebagai juara dunia, memang apa yang dilakukan lawannya tersebut di lintasan balap adalah hal biasa, namun banyak kalangan menganggap itu sudah diluar kebiasaan Marc Marquez yang suka fight dan selalu memacu motornya melewati ambang limiter. Namun kejadian di Sepang membuat Rider moto GP ini diluar kebiasan dan menyebabkan insiden Rossi menjatuhkan Marquez.

Popularitas Valentino Rossi ternyata tak meredup, kalau tak bisa dibilang makin bersinar, usai insiden di Sepang di mana dia dinyatakan bersalah menyebabkan pembalap Honda Marc Marquez terjatuh.

Dalam jajak pendapat situs resmi MotoGP, Rossi unggul telak atas sesama pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo, dengan pertanyaan: siapa pilihan Anda untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015?

Pilihannya tentu hanya duo Yamaha itu yang masih berpeluang menjadi juara dunia. Pemilih #forzaVale untuk Rossi menembus 82%, sementara #vamosJorge untuk Lorenzo hanya mendapat 18%.

Uniknya, keunggulan Rossi ini tak berkurang meskipun peluangnya menjadi juara dunia menjadi jauh berkurang setelah dia kena sanksi start paling belakang di seri pamungkas Valencia 8 November nanti gara-gara insiden Sepang.

Rossi saat ini hanya unggul tujuh poin atas Lorenzo, yang akan menjalani balapan terakhir di kandangnya sendiri. Nah sobat semua, kebanyakan dari kita hanya memprediksi dan beropini saja, kita tunggu saja hasilnnya di valencia apakah Rossi bisa melampaui poinnya Lorenzo. Semoga berguna.

Iklan

Satu tanggapan untuk “POPULARITAS ROSSI SULIT DIBENDUNG, JAUH MENGALAHKAN LORENZO ATAUPUN MARQUEZ

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s