KAWASAKI INDONESIA LUNCURKAN 2 SPORT YAITU Ninja ZX10R dan Ninja 300

kawasaki motorpic: http://otomotif.metrotvnews.com

Ngomongin Kawasaki nih, Kawasaki Motor Indonesia, terkenal dengan motor ninjanya, berita bagus untuk pecinta kawasaki motor, bahwasannya baru baru ini tanggal 20 februari 2015 malam KMI telah meluncurkan produk barunya Kawasaki Ninja ZX10R bersamaan dengan Ninja 300, kedua motor ini boleh dibilang bisa kearah segmented, karena motor diatas 250 cc yang dijual di Indonesia merupakan motor yang diciptakan untuk kalangan yang senang akan motor yang spesial dan eksklusif terutama pada kecepatan dan aplikasi aplikasi yang dibenamkan di motor tersebut, suatu gebrakan PT. Kawasaki Indonesia merilis ke dua motor keren ini, terutama ditujukan bagi pecinta sport kawasaki yang mau berekploitasi dengan kecepatan dan akselerasi pada sport kawasaki masa kini. Sesuai dengan trend motor sport, motor ini mengisi celah kekosongan line up kawasaki yaitu dikisaran kubikasi diatas 250cc, maka jelas kawasaki bisa membaca peluang ini.

Dengan meluncurkan dua produk barunya sekaligus, yakni Ninja ZX10R dan Ninja 300. Kedua motor ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.
Ninja ZX10R hadir dengan berbagai perubahan, seperti mesin baru yang lebih bertenaga, sasis alumunium baru yang lebih stabil, suspensi horizontal back-link, fitur race mode, dan traksi kontrol. Sedangkan Ninja 300 perbedaan signifikan terdapat pada kapasitas mesinnya, yang membengkak menjadi 296 cc. Serta kini telah dilengkapi dengan slipper clutch, untuk meningkatkan kontrol sepeda motor. “Kedua produk ini kami hadirkan terbatas, untuk Ninja ZX10R hanya 100 unit dan Ninja 300 sebanyak 300 unit. ZX10R didatangkan dari Jepang, sedangkan Ninja 300 dari Thailand,” papar Michael Chandra Tanadi, Assistant Deputy Head Sales and Promotion KMI. Untuk harga, KMI membanderol Ninja ZX10R sebesar Rp 348 Juta, dan Ninja 300 berada pada angka 83,9 Juta. Semuanya on the road Jakarta. okey bro and sis sekalian semoga berguna.

3 tanggapan untuk “KAWASAKI INDONESIA LUNCURKAN 2 SPORT YAITU Ninja ZX10R dan Ninja 300

Silahkan Berkomentar