KEJUARAAN NASIONAL MOTOCROSS BERTAJUK HUSQVARNA MOTOCROSS CHAMPIONSHIP INDONESIA 2015

suzuki

DIOARDI-Blog. Motor Suzuki boleh dikata jarang memblow up berita tentang produknya bahkan market share pabrikan ini gak sebagus dulu lagi, namun begitu semangat pihak suzuki motor terus menghidupkan gaungnya dan bergerilya sehingga diharapkan dapat menarik perhatian biker di Indonesia. Untuk membangkitkan image yang redup perlu usaha keras, bahkan dengan segala upaya dilakukan agar brand image produk suzuki motor dapat terkerek naik lagi. Apapun itu patut diapresiasi oleh kita semua bahwa Suzuki kembali berusaha untuk bangkit.

 

Seperti yang ditulis dalam otomotif.metrotvnews.com, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Two Wheel (2W), mulai juga merambah ajang balap garuk tanah. Tentunya ini adalah langkah besar Suzuki setelah sukses menyelenggarakan Suzuki Indonesia Challenge (SIC) di akhir 2014 hingga awal 2015 lalu. Dalam merambah ajang balap garuk tanah kejuaraan nasional motocross bertajuk Husqvarna Motocross Championship Indonesia 2015, Suzuki hari ini Minggu 29 Maret, secara resmi meluncurkan tim Motocross mereka di Sirkuit GOR Cibinong, Bogor.

Dalam ajang balap cross tersebut  mereka tidak ragu-ragu merekrut krosser muda dan berprestasi seperti Aldi Lazaroni dan Rafi Ade Pramana Putra yang dialokasikan di kelas 250cc, Grade A/MX2 dan kelas 85 cc. Untuk kelas 250cc, Grade A/MX2, Suzuki memasok RM-Z250, sedangkan untuk kelas 85 cc menggunakan motor RM-Z85. Bakal menarik, lantaran ini adalah tahun pertama Suzuki resmi kembali ke Motocross nasional.

Pihak Suzuki memutuskan untuk berkompetisi di kejuaraan motocross untuk melengkapi keberhasilan Suzuki di balap Indoprix dan roadrace. Motocross juga sudah menjadi salah satu pilihan tontonan menarik bagi masyarakat Indonesia dan ini penting bagi kami,” beber Motoo Murakami selaku 2W Managing Director PT SIS.

Sumber : Metro TV Otomotif.com

Iklan

Satu tanggapan untuk “KEJUARAAN NASIONAL MOTOCROSS BERTAJUK HUSQVARNA MOTOCROSS CHAMPIONSHIP INDONESIA 2015

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s