SEPULUH ARTIS CANTIK BOLLYWOOD TERKENAL

DIOARDI-Blog. Negeri Hindustan terkenal dengan artis bollywood-nya yang sexy dan cantik, jika kita menonton film bollywood dengan sisipan tarian mereka maka mata sulit terpejam, kali ini blog membuat artikel sepuluh artis cantik bollywood tersebut, siapakah mereka? kita simak dibawah ini.

1. KATRINA KAIF

Famous-Bollywood-Actresses_Katrina-Kaif-400x292

Aktris Bollywood Katrina Kaif terdaftar sebagai yang paling terkenal aktor film Bollywood 2015. Lahir pada tanggal 16 Juli 1984 ia adalah seorang aktris dan model Inggris – India . Karir utamanya bertindak dan pemodelan . Dia sangat terkenal dan salah satu bintang film berpenghasilan tertinggi di Bollywood . Bakat dan kecantikannya adalah sifat-sifat yang membuatnya terkenal, dan dia juga telah bertindak beberapa film paling sukses di India .

2. DEEPPIKA PADUKONE

Deepika-Padukone-400x306

Lahir 5 Januari 1986. Dia adalah salah satu selebriti India yang paling terkenal karena ia adalah baik model dan aktris . Dia sebelumnya pemain bulu tangkis ia menganggap menjatuhkan olahraga untuk pemodelan . Dia sangat populer karena banyak film-film dia telah bertindak telah menjadi hit dan banyak orang di seluruh dunia cinta akan aktingnya .

3. SHRADDHA KAPOOR

Shraddha-Kapoor

Shraddha Kapoor adalah seorang penyanyi cum aktris di India . Ayahnya adalah seorang produser film di Bollywood yang memberi bantuan cukup dia di film-film nya. Hal ini karena film ia telah bertindak dan melakukan sangat sukses .

4. PRIYANKA CHOPRA

Priyanka-Chopra-400x292

Priyanka Chopra Hindi film aktris lahir pada 18 Juli 1982. Dia mulai bertindak lebih awal dalam hidup dan setelah memenangkan kontes Miss World pada tahun 2000 ketenarannya meningkat sangat cepat . Saat ini , dia adalah salah satu bintang Bollywood dengan bayaran tertinggi .

5. SONAKSHI SINHA

Sonakshi-Sinha-400x300

Aktris Sonakshi Sinha Bollywood lahir pada 2 Juni 1987. Dia adalah putri dari Sinha terkenal bertindak keluarga di India . Dia adalah mantan desainer kostum sebelum pindah ke bertindak sebagai karier . Filmnya dalam film Dabangg memiliki skoor tertinggi dan membuatnya sangat terkenal .

6. NARGIS FAKHRI

Nargis-Fakhri-400x300

Nargis Fakhri Film India aktris lahir pada 20 Oktober 1979 dan merupakan top model Amerika sebelum menjadi seorang aktris dengan film-film Hindi . Dia mulai aktingnya dengan film Rockstar pada tahun 2011. Kemudian ia menjadi sukses di film berikutnya yang dia bertindak pada 2013 dan 2014 Bollywood . Dia memiliki penampilan yang menakjubkan , dengan lawan mainnya Ranbir Kapoor .

7. JACQUELINE FERNANDEZ

Famous-Bollywood-Actresses_Jacqueline-Fernandez-400x291

Jacqueline Fernandez lahir pada 11 Agustus 1985 adalah seorang aktris Sri Lanka . Dia adalah seorang model yang memiliki gelar di bidang komunikasi massa sebelum bergabung film Bollywood . Ia selama nya tugas pemodelan tahun 2009 bahwa ia mendapat debutnya dan booming di box office . Ke depan bintangnya terus bersinar di film lain dia telah bertindak di Bollywood .

8. ANUSKHA SHARMA

Anushka-Sharma-400x289

Anushka Sharma lahir pada tahun 1988 sebelumnya model sebelum ia bergabung dengan industri film di India . Saat ini , dia baik seorang aktor dan produser . Pada tahun 2008 ketika ia memulai karir aktingnya setelah penandatanganan dengan kontrak Raj Films Yash . Sejak itu ia telah memiliki kenaikan mantap , dan dia terus menjadi kesayangan banyak penggemar film di India dan di seluruh dunia .

9. PARINEETI CHOPRA

Parineeti-Chopra-400x300

Aktris Parineeti Chopra Bollywood lahir pada tanggal 22 Oktober 1988. Dia bergabung dengan industri film India setelah kembali kembali ke India pada tahun 2009 dari Inggris selama resesi ekonomi . Dia memulai karir aktingnya ketika ia menandatangani kontrak tiga film dengan perusahaan yang terkena dia untuk Ladies Vs Ricky Bahl komedi romantis sebagai aktor pendukung . Perannya dalam film menembaknya untuk ketenaran setelah memenangkan Filmfare Award untuk Debut terbaik Perempuan . Dia sangat terlibat dalam pekerjaan kemanusiaan antara prestasi lainnya membuatnya aktor yang sangat menjanjikan di 2015 .

10. KAREENA KAPOOR

kareena-kapoor-400x300

Aktris Kareena Kapoor India lahir pada 21 September 1980 membuat daftar sebagai nomor 10 yang paling terkenal . Dia adalah kesayangan media karena kemampuannya untuk menangani kehidupan pribadinya yang telah menjadi subjek perhatian publik . Akibatnya , dia mendapat banyak liputan pers mengenai hal-hal yang berkaitan hubungan dan berat badannya . Dia juga sangat populer karena kecantikannya , reputasi keluarga , dan bakat . Dia memiliki bakat yang beragam pada film karena ia dapat dilihat pada genre yang berbeda dari film-film dari film komedi romantis.

Demikian Sepuluh artis cantik Bollywood terkenal, semoga terhibur.

2 tanggapan untuk “SEPULUH ARTIS CANTIK BOLLYWOOD TERKENAL

Silahkan Berkomentar