MELIHAT JASA PACAR SEWAAN DI FACEBOOK

DIOARDI-Blog. Hee…heem, ini postingan bikin gimana gitu, penasaran tingkat dewa jee,, aku biasa goggling kesana kemari, kesono kesitu dan kesini, tau tau aku terhenti di kiriman akun facebook, tanggal di akun facebook tersebut cukup lama juga, tapi gak apa yang penting informasi dan wawasan saja,, disono tertulis tanggal 4 Juli 2014. Tapi bukan itu yang jadi perhatian saya, saya cuman penasaran saja, ternyata emang benar ada yang namanya “Pacar Sewaan”. Woow, ternyata benar brosis, gak tau ini dibenarkan atau gak,, saya ga tau dasar hukumnya, yang jelas sesuai bukti tulisan pada facebook tersebut bertujuan untuk mencari calon pacar sewaan, naah ini ni,,,,isi,,, dari facebook tersebut

fbklik untuk memperbesar

Buat kamu kamu yang berkepribadian menarik, berpenampilan menarik dan berumur minimal 16 tahun yang ingin mendaftar jadi Pacar sewaan (P-S) di FP ini, silahkan kirim “private message” ke kita dengan menyertakan informasi seperti di bawah ini:

  1. Nama (Asli)
  2. Nama Panggilan
  3. Gender (Laki laki/Perempuan)
  4. Umur
  5. Domisili
  6. ID Facebook
  7. No Telephone
  8. Penjelasan singkat tentang diri kamu (Deskripsi Personal)
  9. Tarif yang diinginkan dari jasa yang kamu tawarkan (ex. 150rb per sekali jalan nemenin ke kondangan atau 300rb per bulan buat jadi pacar pura pura di FB/Twitter dsb)
  10. Sertakan juga foto pribadi terbaru kamu yang kamu rasa paling menarik

Setiap data pribadi pendaftar yang masuk akan kita dokumentasikan secara “tertutup” dan “rahasia”, dan bagi anggota P-S yang kami rasa menarik akan kami promosikan di halaman depan FP ini dengan hanya mempublikasikan Code ID (akan kita informasikan nanti via message), Umur, Domisili plus Fotonya saja.

Data pribadi Pacar Sewaan seperti Telephone, FB dll hanya akan diberikan kepada para peminat serius pengguna jasa, itu pun setelah mendapatkan izin dari si pacar sewaan yang bersangkutan, jadi informasi pribadi tidak akan sembarangan kami berikan!

PENTING!: Khusus untuk pacar sewaan Cewek diharapkan ketika terjun ke lapangan selalu minta ditemenin sama temen Cowok, untuk bantu mengawasi, memberikan ketenangan dan rasa aman ketika kamu jalan dengan orang asing (pengguna jasa mu). Hati hati juga dalam memilih calon pelanggan… apabila dirasa mencurigakan… lebih baik jangan diterima!

Sumber : https://id-id.facebook.com/pacarsewaanonline

Haiyaah ???….!,,, apakah brosis tertarik mencalonkan diri sebagai Pacar sewaan, kalo dilihat tercantum pendapatannya sebagai pacar sewaan, 150rb per sekali jalan nemenin ke kondangan atau 300 rb per bulan buat jadi pacar pura pura, nah, bisa anda bayangkan penghasilan tersebut menggiurkan bukan? Seandainya anda kerja nemeni kondangan dan nerima order sebagai pacar sewaan,, 3 kali saja, anda sudah bisa mengantongi uang hamper satu juta rupiah bro..!, fantastis ya?,  nah artikel kali ini bukan mengajak atau membuka kejelekan orang ya?, namun kita adalah kita, kamu adalah kamu, terserahlah, soalnya hidupmu kamulah yang jalanin, apapun itu hasilnya atau buahnya kamulah yang akan memetiknya. Okeey,, brosis ,,,sekalian, semoga apa yang saya posting kali ini bisa menjadikan kita menjadi bijaksana.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s