HEWAN BEROTOT ITU BERNAMA BELGIA BLUE

sapi2

DIOARDI-Blog. Halo brosis semuanya, tentunya kalian semua pernah melihat Ade Rai, Binaragawan nasional yang bodynya sangat berotot tersebut, biasanya kalo sudah berotot penampakan lebih kekar, tapi kali ini bukan membahas Binaragawan Ade Rai melainkan seekor sapi yang bodynya berotot bak Binaragawan. Fenomena unik ini terjadi pada sapi yang digembalakan, hal ini menarik perhatian karena pastilah anda merasa heran dan takjub, betapa tidak, tubuh yang berotot dan bergumpal gumpal bukanlah lemak melainkan otot dari seekor sapi

Sapi gembala pada umumnya terlihat biasa dan proporsional, tapi tidak pada sapi ini, apalagi khusus yang diternakkan, biasanya masa otot yang terbentuk tidak terlalu signifikan. Tetapi jika melihat sapi ini, mungkin bisa menggelengkan kepala, sambil berkata mengapa sapi ini bisa memiliki body sedemikian rupa.

sapi1

Jenis sapi yang diberi nama Belgia Blue ini, sempat membuat heboh pengguna Facebook. Pasalnya, salah satu pemilik Facebook mengunggah sebuah video klip, dan memperlihatkan bagaimana sapi tersebut sedang merumput.

Video yang sudah ditonton lebih dari 1,1 juta ini mendapat banyak sekali tanggapan. Jika sapi tersebut telah disuntik oleh steroid sebagai ujicoba untuk mendapatkan lebih banyak daging. Dan diyakini, jika harga daging yang dihasilkan akan lebih mahal karena tidak terdapat lapisan lemak. Ada juga yang lainnya yang mengatakan, jika sapi ini hasil mutasi genetik, yang membuatnya tampak mengerikan. Bukan tanpa sebab, sekujur tubuhnya penuh dengan otot yang kekar dan kuat.

Belum ada konfirmasi dari peternak, yang mengembangkan sapi jenis ini. Namun setiap kali sapi tersebut makan rumput, bisa dipastikan tidak akan menjadi lemak, tetap massa otot yang terus meningkat. Satu lagi keunikan di dunia ini, okey demikian artikel kali ini semoga berguna.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s