SEPULUH WANITA SEXY TERCANTIK DI ASIA

DIOARDI-Blog. Halo brosis semua, ketemu lagi dalam artikel selebritis, dan sekarang mengenai 10 wanita top paling cantik di asia, dalam bahasa inggrisnya “top 10 most beautiful Asian women”. Wanita-wanita kereen ini bukan hanya cantik, namun tubuhnya dan stylenya sangat sexy sekali, makanya kalo saya upload gambarnya semua bisa habis space blog ini, jadi untuk brother semua hanya saya tampilkan sisi fotogenic face saja. Mengenai gambaran singkat dari sang artis sedapatnya saya terjemahkan dari google translate, kurang atau lebih dari penyampaian tata bahasa harap dimaklumi. Okey inilah perempuan tercantik di Asia itu.

1.  Aishwarya Rai Bachchan

Aishwarya-Rai-Bachchan1

Aishwarya telah sangat indah sejak kecil, dengan mata biru-hijau dia menjadi fitur yang paling menarik. Dia memenangkan Miss World Pageant pada tahun 1994, dan dia memiliki karirnya hanya atas bukit sejak saat itu. Dengan keanggunan nya, pesona, tajam dan cepat kecerdasan, itu mudah dimengerti mengapa ia telah memegang posisi nomor satu di sebagian besar daftar untuk gadis-gadis Asia yang paling indah. Dia adalah aktris yang paling sukses di industri Bollywood, dengan perannya dalam Devdas yang paling bintang. Penampilannya dan keindahan dalam film Jodhaa Akbar secara luas dinilai semua di dunia. Dia menikah Abhishek Bachchan dan baru-baru ini melahirkan gadis cantik itu, Aradhya Bachchan.

2. Zhang Zilin

Miss-China-Zhang-Zilin-Crowned-Miss-World-2007

Zhang Zilin lahir di Hebei tetapi kemudian ia pindah ke Beijing dan ia menghadiri sekolah tinggi di sana, dari tahun 1996 sampai 2002. Pada tahun 2003, ia berpartisipasi dalam kontes yang diselenggarakan oleh New Silk Road Badan Modeling. Karena kurangnya pengalaman, dia hanya bisa tanah di atas 10. Dia telah terpilih dalam Model Top Ten Profesional Fashion Cina dan Budaya Awards. Pada tahun 2007, dia dinobatkan Miss World. Dia memulai debutnya di film The Underdog Knight di tahun 2011.

3. Priyanka Chopra

Priyanka-Chopra-400x281

Priyanka Chopra baik aktris dikenal juga sebagai penyanyi, lahir di Jamshedpur. Orangtuanya pada waktu itu kedua dokter di Angkatan Darat India. Dia adalah pemenang Miss World Pageant untuk tahun 2000. Dia juga telah pindah ke luar negeri di beberapa titik dalam kehidupan akademisnya. Di Massachusetts, ia berpartisipasi dalam beberapa produksi teater dan mempelajari Barat Musik Klasik. Dia mendapat tawaran untuk film setelah ia memenangkan gelar untuk Miss World dan ia melanjutkan kinerja yang baik nya lapangan, membuatnya salah satu yang tertinggi aktris yang dibayar dalam industri India. Setelah ia disemen karirnya di Bollywood, ia cenderung ke arah gairah terhadap menyanyi dan ia meluncurkan Dalam Kota saya dengan Will I Am. Dia juga memiliki sound track Exotic yang menampilkan Pitbull.

4. Hye Kyo Song

hye-kyo-song1-400x300

Mendapatkan popularitas nya dari acara televisi seperti All In, The Wind Blows, Full House, Autumn In My Heart dan itu musim dingin. Hye Kyo Song Aktris Korea Selatan sangat sukses. Saat lahir, orangtuanya diberitahu bahwa dia tidak akan bertahan, tapi dia lakukan dan dengan demikian orang tuanya terdaftar kelahirannya lama kemudian. Dia adalah seorang skater sosok di sekolah, tapi ia berhenti bahwa dalam delapan kelas nya. Dia memulai debutnya sebagai model untuk sebuah perusahaan seragam sekolah. Dia mendapat peran pertamanya dalam acara televisi First Love, meskipun yang kecil. Tapi istirahat nya melalui berada di Autumn In My Heart, di mana dia mendapatkan popularitas besar di seluruh Asia dan disemen namanya dalam daftar The Aktris Asia Paling Cantik.

5. Deepika Padukone

deepika-padukone1-400x300

Deepika Padukone lahir di Kopenhagen, Denmark, dari ayah bintang bulutangkis Prakash Padukone. Bahasa ibunya adalah Konkani. Dia adalah spokesmodel dari Liril, Dabur Lal Powder, Close Up Pasta gigi, Parachute Lanjutan Massage, Limca, Jewels of India, Maybelline dan Levi Strauss. Dia dikenal karena perannya di Chennai Express, Love Aaj Kal, Goliyoon ki Raasleela, Om Shanti Om dan banyak lainnya. Dia juga salah satu model untuk kalender Kingfisher pada tahun 2006, sehingga membuat namanya dikenal sebagai salah satu wanita paling cantik.

6. Sushmita Sen

Sushmita-Sen1-400x274

Sushmita, lahir di latar belakang berbahasa Bengali, dibesarkan di Hydrabad, Andhra Pradesh, India. Dia kebanyakan menghadiri sekolahnya di Angkatan Udara Golden Jubilee dan Angkatan Udara Perak Sekolah di Delhi. Awalnya, dia tidak bisa berbahasa Inggris, tapi ia kemudian menguasai bahasa dan melakukan kehormatan nya dalam bahasa. Dia juga bisa berbicara bahasa Urdu, yang karena tempat kelahirannya. Dia berpartisipasi dalam Miss India Beauty Pageant, melawan Aishwarya Rai, dan dia menang. Pada tahun 1996, ia memulai debutnya di film “Dastak”. Dia dinobatkan sebagai Miss Universe, membuatnya India pertama dinobatkan untuk judul. Dia tidak menikah siapa pun, tapi setelah pertempuran pengadilan membosankan, ia mengadopsi seorang anak perempuan sebagai ibu tunggal, bernama Renee.

7. Ha Nui Lee

Ha-Nui-Lee1-400x309

Ha Nui Lee dikenal sebagai Honey Lee di media Barat dan dia pemegang gelar Beauty Pageant Korea Selatan. Dia juga pemain gayageum, musisi klasik dan aktris. Dia juga telah mewakili negaranya di Miss Universe Pageant. Dia memiliki gelar sarjana dari Seoul National University dengan pujian. Dia terkenal karena perannya dalam Hit, gila, Tazza 2 dan I Am a King. Dia juga muncul di acara TV seperti Pasta, To The Beautiful You, Mitra dan banyak lagi. Bahkan dia adalah vegetarian yang paling terkenal di Korea di TV-nya Tampilkan Lee Ha Nui Vegan Resep. Dia dengan cepat membuat jalan ke atas dalam daftar The Aktris Asia Paling Cantik.

8. Dia Mirza

Dia-Mirza1-400x298

Dia Mirza, aktris India lahir di Hydrabad, Andhra Pradesh, India. Ayah Jerman dan ibunya India membagi ketika ia berusia 6 tahun, dan ibunya menikah lagi setelah beberapa waktu. Ketika ia berusia 16, ia memiliki pekerjaan di Sriven Multi-tech, Hydrabad. Dia, lalu mengejar modeling untuk Lipton dan Emami, antara lain. Dia, kemudian berpartisipasi dalam Femina Miss India Pageant, di mana ia berdiri sebagai runner up dan memenangkan tiga gelar lainnya yaitu, Miss Senyum Indah, Pemirsa Sony Pilihan dan Miss India Pasifik. Dia menjadi Miss Asia Pacific pada tahun 2000, yang disemen namanya dalam daftar The Most Hot Asian Women. Dia memulai karirnya dari film Rehnaa Hai Tere Dil Mein pada tahun 2001

9. Marian Rivera

Marian-Rivera

Marian Rivera adalah seorang aktris Filipina dan terkenal karena peran yang terkenal di Marimar, Temptation of Wife, Amaya, Dyesebel dan Darna. Tidak butuh banyak waktu untuk bersinar melalui dan menemukan namanya dalam daftar The Most Sexy Actresses Asia. Dia juga ditunjuk peringkat kelima pada tahun 2009 Top Celebrity Pendukung. Dalam beberapa tahun SD-nya, Marian mengejar modeling dan kemudian dia di televisi. Dia memenangkan FHM terseksi perempuan pada tahun 2008 dan menang untuk kedua kalinya pada tahun 2014

10. Maggie Q.Maqqie

Maggie-Q.Maqqie-Nikita

Nama lengkap Maggie Denise Quigly, lahir dan dibesarkan di Hawaii. Meskipun ia adalah seorang Amerika yang lahir, dia adalah putri dari ayah Irlandia-Polandia dan ibu Vietnam. Dia terkenal karena peran utama protagonis utamanya di Nikita, dari Wich dia meraih gelar untuk satu wanita Asia paling panas. Dia adalah anak bungsu dari lima bersaudara di keluarganya dan model sebelum ia menjadi seorang aktris. Dia juga jari-jari-model untuk Shiseido Kosmetik. Dia menjadi seorang pembawa acara televisi dan karirnya di film adalah murni co-insidental. Hebatnya dia dicor Live Gratis Atau Die Hard tanpa audisi sebelumnya. Maggie juga seorang vegetarian.

Demikian 10 wanita tercantik di Asia, semoga brosis semua terhibur.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s