AYAGO SUZUKI SATRIA 115 YOUNG STAR SIAP MENGASPAL TAHUN INI

hot--suzuki-satria-115-young-star-siap--meluncur---08c874

DIOARDI-Blog. Untuk saat ini Suzuki Satria Fu 150 memang berjalan sendiri,untuk menemani Suzuki satria Fu akhirnya diproduksilah varian ayago baru milik Suzuki yang lebih dikenal dengan nama Baby satria, kali ini mengusung mesin 115 cc dan sudah injeksi, sedangkan satria FU sampai saat ini belum ada kabar yang jelas mengenai system pengabutan bahan bakarnya apakah akan menerapkan injeksi karena juga berhubung aturan ketat euro3 dimana motor sudah harus injeksi dengan emisi gas buang lebih ramah lingkungan.

Dengan menemani Satria FU 150,  Satria 115cc ini akan meramaikan balantika roda dua di tanah air dan tahun ini dikabarkan akan mengaspal. Menurut pihak Suzuki bersikeras untuk meluncurkan Baby satria ini meskipun banyak kalangan menganggap bahwa baby satria ini bentuk, desain dan mesin yang terkesan masih nanggung.

Suzuki Satria Young Star ini dibekali dengan mesin berukuran 115 cc, menggunakan transmisi otomatis. Tidak seperti pendahulunya yang menggunakan kopling di setir kiri. Kemungkinan motor ini dihadirkan untuk mengisi celah atau segmen ayago yang nantinya akan digarap juga oleh Honda dengan sonic rebornnya dan tak mungkin pula akan menyaingi motor bebek dengan ukuran mesin yang sama seperti Jupiter Z1 milik Yamaha. Bisa jadi ini akan jadi angin segar bagi Suzuki.

Saat ini hanya Suzuki satria FU lah yang menjadi tulang punggung penjualan dengan market share yang terus turun, diharapkan dengan kehadiran satria young star ini penjualanan motor Suzuki akan terdongkrak naik lagi seperti semula.

0000429060 hot--suzuki-satria-115-young-star-siap--meluncur---d605e1

Karena belum dilaunching maka harga motor ini belum jelas, namun kira kira karena mesin menganut 115cc tak jauh dari harganya dari motor bebek biasa sekitar 20 jutaan. Okey brosis semoga berguna.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s