CB150R StreetFire FACELIT AKAN TAMPIL LEBIH KEKAR

CB150Rpic: otomotifnet.com

Salah satu motor sport produk AHM adalah Honda CB150R StreetFire yang saat ini baru berumur 2 tahun lebih 2 bulan, namun akan mengalami facelit, hal ini dilakukan untuk mengimbangi selera pasar motor sport 150cc di tanah air. Di usia yang belum terlalu lama ini, gosip versi facelift-nya makin santer terdengar. Beberapa ubahan disiapkan pabrikan berlogo sayap mengepak ini, menurut Informasi yang diterima, ubahan paling dekat adalah penggunaan pelek yang lumayan lebar dari CBR150R rakitan lokal yang memiliki platform sama. Bocorannya pelek depan akan pakai lebar 2,5 inci, sedang yang belakang 3,5 inci. Tentu terlihat makin gagah dan bakal bersaing dengan Yamaha New V-Ixion yang sudah lebih dulu memakai pelek lebar.

Komponen lain yang masih menjadi gosip adalah pada sistem injeksi bahan bakar. Memasuki aturan emisi Euro 3, yang akan diberlakukan tengah tahun ini, Honda pun meng-upgrade sistem injeksinya agar betul betul dapat efisien. Kita ketahui bahwasannya sistem injeksi CB150R StreetFire yang masih open loop gosipnya akan diubah jadi close loop dengan menambah 02 sensor. Posisinya akan diletakan di leher knalpot disamakan dengan CBR150R lokal. Mengenai kapan Honda CB150R Streetfire ini akan diluncurkan, masih menunggu kabar selanjutnya. Semoga berguna.

Iklan

2 tanggapan untuk “CB150R StreetFire FACELIT AKAN TAMPIL LEBIH KEKAR

  1. Ayo yang punya Yemeh NVL, R15 dan Hindun CB150R, CBR150 silahkan berenang di banjir, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s