CEWEK MATRE YANG MAUNYA AUTOMATIS SAJA

DIOARDI-Blog. Hallo brosis artikel ini adalah intermezzo saja, jangan tersinggung kalo yang baca kebetulan cewek,,,!  he, he,,,!, Jaman sudah berubah, begitu juga hidup mesti berubah, perubahan bisa terjadi baik secara langsung atau tidak langsung, ada karena faktor lingkungan dan ada juga karena faktor diri sendiri.

index

Langsung aja, sebenarnya automatic, berarti otomatis, semua lelaki juga tahu kalo cewek tentu paling suka yang otomatis, yaitu otomatis pingin punya segalanya menganggap semua kebutuhan dirinya otomatis harus ada, mulai dari uang, handphone, motor, bahkan mobil. Cinta berbanding lurus dengan modal,,, ha ha ha,, Jika anda mendapatkan cewek yang tergolong cewek otomatis pasti anda akan mengalami serba salah bahasa lainnya salah tingkah, disatu sisi anda menyayanginya, disisi lain sangat menyebalkan, koq bisa begiitu ya?… Bayangkan jika waktu anda dan diri anda secara otomatis meladeni si cewek, 24 jam broo, menemani curhat di telepon, padahal mata ngantuk 5 watt,, sebal minta ampuuun,, urusan belanja anda dibuat sebagai mesin uang, jiwa raga agar bekerja secara otomatis kepada cewek anda, mulai anda mengatarkan pergi belanja, kuliah, jalan-jalan dan sebagainya, jadi anda secara tidak langsung di seting oleh cewek anda secara otomatis mengatur waktu untuknya. Contohnya bila anda ingin malam mingguan diajak cewek anda dan si cewek pingin sekedar mencari makanan, atau apapun yang mau dia beli,, maka secara otomatis anda adalah satu satunya sebagai sumber untuk diminta akhirnya jadi mesin uang yang begitu mudah anda keluarkan kepada pasangan anda untuk membeli makanan, minuman ataupun yang lainnya.

Sebagai laki laki anda harus menjaga gengsi kepada cewek anda, maklum laki-laki lah tempat meminta, bukan sebaliknya, sebagai cowok matre?, menjaga image kepada cewek, harus…!,, sangat perlu,, kenapa? itulah kenapa cewek jaman sekarang lebih suka pada pria yang otomatis kepada dirinya. saat itu secara tidak langsung sebagai cowok saking cintanya kepada cewek tersebut sehingga gampang diatur, bahkan bisa saja diperas halus, itu baru ketika anda berpacaran. Jika anda sudah menikah, maka cewek yang dulunya pacar anda dan seandainya menjadi istri anda akan sering berkata : pak,, belikan motor matic ya?, otomatis si suami akan menjawab, ya..!, dua minggu kemudian, musim hujan datang, pak,, belikan aku mesin cuci ya?. jangan yang semi manual kalau bisa yang otomatis saja, biar pakaian bisa langsung kering, si suami menjawab ya?, dan selanjutnya sampai si suami meladeni si istrinya secara otomatis, dan terus menerus, seperti uang, perabotan tumah tangga bahkan membelikan mobil untuk istri tercintanya. atau hanya menghambur-hamburkan uang mencari kesenangan tanpa harus memikirkan bagaimana cara mencari uang tersebut. …”””Uang khaan,, jatuh dari langit,,,, ooh tentu tidak…!

Nah demikian intermezo mengenai cewek otomatis, semoga hidup anda bisa selalu murah rezeki, karena punya uang suatu keharusan, dan mudahan anda terhindar dari cewek matre yang ,maunya otomatis saja. Jadi kesimpulannya anda harus betul betul pilih yang sesuai dengan diri anda, pekerjaan anda, gaji anda, motor anda, hobi anda, dijamin masalah lewaaat….!…..Semoga berguna.

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s