MOTOR HONDA SABET PENGHARGAAN YANG TERPOPULER SEMUA SEGMEN (BEAT, VARIO, REVO, SUPRA-X, DAN CBR)

penghargaan honda

pic: metronews.com

Halo bro and sis,, nih ada kabar dari  Sepeda motor Honda yang kembali dinobatkan sebagai yang terpopuler di kalangan masyarakat Indonesia seiring dengan diterimanya penghargaan Top Brand Award 2015. Penghargaan yang berhasil dipertahankan selama tujuh tahun berturut-turut sejak tahun 2009 ini, jadi bukti kuatnya kepercayaan masyarakat terhadap pada produk Honda di Tanah Air.

Survei oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, sepeda motor berlogo sayap mengepak itu tercatat sebagai yang terpopuler di semua segmen. Diantaranya yaitu Vario dan BeAT di segmen matic, Supra dan Revo di segmen bebek dan CBR di segmen sport.

Acara penyerahan penghargaan diserahkan di Hotel Mulia pada Rabu (11/2). GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra menyatakan bahwa AHM sukses mempertahankan penghargaan selama bertahun-tahun ini, karena kepercayaan masyarakat terhadap merek yang satu ini. Penghargaan Top Brand ini diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 6.975 responden di 11 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar.

Cara atau Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share. sumber : metronews.com.

Yah demikian info nya dari motor Honda, luar biasa emang motor honda, mindset sudah tertanam di masyarakat, tinggal bagaimana pelayanan kepada masyarakat yang harus konsisten, berhubung motor honda adalah pemegang market share tertinggi untuk roda dua di tanah air, semoga berguna, ocreee.

Iklan

3 tanggapan untuk “MOTOR HONDA SABET PENGHARGAAN YANG TERPOPULER SEMUA SEGMEN (BEAT, VARIO, REVO, SUPRA-X, DAN CBR)

    1. kenytaan yg menyakitkan tu disini (nunjk mesin SOHC MOCINGP) bagi SALES FBY YAHOMO…FBY ap pura2 ngk ngerti kalau penjuln YHOMO makiiiin ketingggln dari ONE HEART…

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s